Apriyadi : Yang Dibutuhkan Adalah Loyalitas

Fhoto Bersama Apriyadi & Pejabat Yang Dilantik
PALI oganpost.com- Penjabat Bupati PALI, Drs. H. Apriyadi, MSi kembali di awal tahun 2016 ini merombak susunan pejabat struktural Eselon II, III, dan IV, selasa (26/1), Sebanyak delapan orang pejabat yang dilantik,pelaksanaan pelantikan bertempat di Aula Pemkab PALI di jalan Merdeka km 10 kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dihadiri dan disaksikan kepala SKPD di lingkungan kabupaten PALI.

Dalam sambutannya, Apriyadi mengatakan pelantikan seperti ini merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan,”Perubahan struktural dalam pemerintahan merupakan hal yang biasa, layaknya sebuah organisasi,dalam sepak bola saja, ada yang namanya pergantian pemain, apalagi dalam susunan pemerintahan seperti ini,”tutur Apriyadi.

Mantan Kadinsos Provinsi Sumsel ini menekankan agar seluruh pegawai negeri tetap menunjukkan loyalitasnya dalam berkerja dan mengabdi,”Sudah sepantasnya ditanamkan dalam diri setiap PNS agar menunjukkan loyalitasnya kepada pimpinan,karena siapapun Bupatinya kita tetap dituntut untuk bekerja semaksimal mungkin dan mengabdikan dirinya untuk kabupaten yang kita cintai ini,”tegas Apriyadi.

Dikatakan dia, dirinya lebih memilih orang yang loyalitas dari pada orang yang pintar tapi tidak loyal,”Saya lebih suka orang-orang yang loyal, daripada orang-orang yang pintar tapi tidak loyal,karena orang yang loyal pasti mau bekerja keras dan menunjukkan semangat dalam bekerja, lambat laun kan mereka akan pintar juga kalau sering dilatih,”sambung Suami Asna Aini ini.

Apriyadi berharap dengan berubahnya struktural dalam pemerintahan, bisa menambah pengalaman yang baru,”Maknai perombakan susunan struktural hari ini sebagai pengalaman yang baru bagi kawan-kawan, dan semakin tunjukkan prestasi kalian,kalau kalian memang memiliki prestasi dan kompetensi yang bagus, maka tidak mungkin pimpinan anda akan berdiam diri,pasti akan memberikan reward, seperti peningkatan eselon atau lainnya,”tutup Apriyadi.

Sementara itu, Iwan Hilman salah satu pejabat yang dilantik mengaku siap bertugas di posisinya yang baru,”Saya siap bertugas di UPTD kebersihan,meskipun saya belum tau mekanisme kerjanya, tapi saya pastikan akan meninjau langsung kondisi di lapangan,”ucap Iwan, Kepala UPTD Kebersihan dan Taman Dinas PU Cipta Karya yang baru.(putra)

No comments

Powered by Blogger.