Dana Desa di OI Meningkat

Ilustrasi
OI Indralaya oganpost.com - Kabar gembira bagi desa-desa yang ada di kabupaten Ogan Ilir (OI),sebab di tahun 2016 ini dana desa yang akan dikucurkan di kabupaten berjuluk Bumi Caram Seguguk tersebut mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun sebelumnya.

Dimana, pada tahun 2015 lalu desa di OI mendapatkan dana desa hanya Rp.270 juta, namun di tahun ke 2 pemerintahan Jokowi-JK ini desa di kabupaten setempat akan mendapatkan dana sebesar Rp.650 juta.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) OI, Drs.Mustarsyah melalui Kepala Bidang Perkreditan Produksi dan Pemasaran, Drs.Sulaiman membenarkan hal tersebut.

Dikatakan dia, kalau sebelumnya desa di OI mendapatkan dana desa sebesar Rp.270 juta, namun sekarang mengalami peningkatan menjadi Rp.650 juta,"Benar, di 2016 ini dana desa mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, untuk syarat pengajuan dan pencairan sama seperti tahun kemarin, yakni mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dan Rencana Keuangan Pembangunan Desa (RKPDes)," jelasnya.

Lanjutnya, mengenai waktu pencairan dana desa tersebut yakni pada minggu ke 2 bulan April 2016 mendatang. (arie)


2 comments:

  1. ambil sekarang bonus piala dunia 2018 dari bolavita yuk.
    Link Promo Bonus : www,bolavita,pro/promo-piala-dunia/

    sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal pasang 10rb online dari hp dan komputer live s128 sv388 cft2288
    dari bolavita agen terbesar adu judi sabung ayam indonesia filipina bangkok peru colombia link :

    www,sabung-online,com
    www,sabung-online,net
    www,sabung-online,org
    www,onlinesabungayam,net


    kontak kami bolavita:
    WA : 081377055002
    BBM PIN : BOLAVITA

    ReplyDelete
  2. Promo Terbesar via Agen Poker Uang Asli Magnitogorsk Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank Sinarmas dengan Kode Bank 153.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.