Diduga Pos KPH Dibangun Asal Jadi

Bangunan Kantor KPH
BANYUASIN oganpost.com – Pembangunan Kantor Resort KPH Kemampo yang terletak di Kelurahan Kayuarakuning Kecamatan Banyuasin III dinilai sejumlah masyarakat pemborosan anggaran,mengingat dana yang dihabiskan untuk membangun kantor tersebut cukup besar yakni Rp 106. 704.985,"Bangunan Kantor Resort KPH Kemampo ini paling 3 x 3 meter lebih, tapi anggaran yang dihabiskan sangat pantastis yakni Rp 106. 704.985,"kata Agus warga sekitar,senin (18/1/2016).

Dari pandangan kami terangnya bangunan yang sangat sederhana ini tidak mungkin bisa menghabiskan anggaran sebesar itu,"Kalau dihitung harga normal tidak masuk akal anggaran sebesar itu, meskipun adanya potongan pajak,"tegasnya.
Dalam proses pengerjaannyapun terang Agus diperkirakan asal saja mengingat hasilnya pengerjaannya tidak merata terutama dalan proses pengecatan dan finishing lainnya,"Dibeberapa sisi bangunanpun sudah ada yang retak,"tandasnya.

Dari pantauan wartawan dilokasi bangunan kantor resort KPH Kemampo ini dibiayai APBD Dinas Hutbut Kabupaten Banyuasin tahun anggaran 2015,dan dikerjakan oleh CV Lima Saudara.(madi)

1 comment:

  1. ambil sekarang bonus piala dunia 2018 dari bolavita yuk.
    Link Promo Bonus : www,bolavita,pro/promo-piala-dunia/

    sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal pasang 10rb online dari hp dan komputer live s128 sv388 cft2288
    dari bolavita agen terbesar adu judi sabung ayam indonesia filipina bangkok peru colombia link :

    www,sabung-online,com
    www,sabung-online,net
    www,sabung-online,org
    www,onlinesabungayam,net


    kontak kami bolavita:
    WA : 081377055002
    BBM PIN : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.