Kondisi Jembatan Gantung Memprihatinkan

Kondisi Jembatan Gantung Dusun Tegur Wangi Lama
PAGARALAM oganpost.com-Kondisi jembatan gantung di Dusun Tegur Wangi Lama, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara semakin memprihatinkan,bagaimana tidak, lantai jembatan sudah banyak berlubang, bahkan lantai jembatan yang terbuat dari kayu sudah lapuk.

Pantauan wartawan dilapangan meski kondisi jembatan cukup membahayakan, namun masih ada beberapa warga yang melintasi jembatan gantung tersebut,meskipun dengan rasa was-was.

Ketua RW Dusun Tegur Wangi Lama, Rides membenarkan, kondisi jembatan gantung Tegur Wangi Lama kian memprihatinkan,"Kerusakan dasar jembatan semakin parah;lantai jembatan sudah banyak lapuk dan berlubang," ujar Rides jum.at(29/1)

Dengan kondisi yang sudah semakin parah, tidak banyak warga yang melintasi jembatan tersebut,berbeda saat jembatan masih bagus warga antusias untuk melaluinya,”Dulu motor masih bisa lewat, namum saat ini motor sudah tidak bisa lagi karena khawatir jembatan akan ambruk dan bisa jatuh ke bawah,"katanya.

Ditambahkan Rides, jembatan gantung tersebut memiliki peranan sangat penting,menurutnya warga memanfaatkan jembatan tersebut untuk menuju berbagai tempat,misalnya saja ke Dusun Tegur Wangi Baru yang ada di seberang jembatan gantung,”Kami berharap kepada pemerintah kiranya jembatan tersebut dapat segera diperbaiki sehingga aktivitas warga sekitar tidak terhambat,”harapnya.(heri kusnadi)

1 comment:

  1. Cashback Terbesar melalui Agen Domino Qiu-Qiu Makhachkala Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank Ganesha dengan Kode Bank 161.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.