Loyalitas, Siap Ditempatkan Dimana Saja

Riza Imanudin, S.Pd
OI Indralaya oganpost.com - Jarak yang jauh serta biaya yang cukup tinggi harus dikeluarkan setiap hari tak pernah dikeluhkan demi menjalankan tugas sebagai abdi negara, serta demi menjalankan amanah dan loyalitas terhadap pimpinan semuanya pun dilakukan.

Tak kurang dari 100 km perhari harus ditempuh Riza Imanudin, S.Pd guna menjalankan tugas sebagai Kepala SMPN 3 Rantau Alai Ogan Ilir (OI), dibincangi di ruang kerjanya, Rabu (28/1), dirinya mengatakan sebagai abdi negara harus menjalankan amanah dari pimpinan dan siap ditugaskan dimana saja.

"Sebagai guru/abdi negara tentunya kita harus siap ditempatkan dimana saja, walaupun jarak yang ditempuh cukup jauh dari tempat tinggal kita, seperti sekarang jarak tempat tinggal ke tempat kerja lebih kurang 50 km," katanya.

Dikatakan dia, sebelum bertugas sebagai Kepala SMPN 3 Rantau Alai, dirinya bertugas sebagai guru bidang study Bahasa Indonesia di SMPN 1 Indralaya Utara yang terletak di desa Parit.

"Alhamdulillah pimpinan mempercayai saya memimpin sekolah ini sejak bulan April 2015 lalu, tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin demi kemajuan sekolah ini dimasa-masa yang akan datang,"ucapnya.

Dengan didukung sarana dan prasarana yang cukup memadai serta tenaga pendidik yang handal, beberapa kegiatan ekstrakurikuler dilaksanakan di sekolah tersebut seperti Beladiri Karate, Pramuka, Baca Tulis Alquran (BTA), Volly dan Futsal. (arie)

No comments

Powered by Blogger.