SMKN 1 Rantau Alai Ciptakan SDM Berkualitas

Alai Dwiyono, S.Pd, M.Pd
OI Indralaya oganpost.com - Mulai beroperasi pada tahun ajaran 2013-2014 lalu hingga saat ini, SMKN 1 Rantau Alai kabupaten Ogan Ilir (OI) terus berbenah dan mengejar ketertinggalan di berbagai bidang dengan sekolah lainnya.

Selain menciptakan proses belajar mengajar yang efektif, berbagai kegiatan ekstrakurikuler pun digalakkan guna membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan beriman.

Ketika dibincangi di ruang kerjanya, Rabu (27/1), Kepala SMKN 1 Rantau Alai Dwiyono, S.Pd, M.Pd mengatakan, sejak pertamakali berdiri hingga saat ini sekolah yang dipimpinnya tersebut terus berusaha untuk menjadi sekolah yang terbaik, dan dirinya bersyukur saat ini sekolah tersebut cukup dikenal sampai ke tingkat provinsi, khususnya dalam bidang kepramukaan,
 
"Alhamdulillah anak-anak kita ada yang sampai ke provinsi khususnya dalam bidang Kepramukaan, dengan prestasi tersebut tentunya sekolah ini makin dikenal," jelasnya.

Lanjutnya, dengan kapasitas 200 peserta didik, saat ini SMKN 1 Rantau Alai mempunyai dua kejuruan yakni Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL),"Saat ini baru ada dua kejuruan, untuk eksrakurikuler kita ada seni tari, seni drama, beladiri karate dan pramuka, serta Palang Merah Remaja (PMR),"pungkasnya. (arie)

1 comment:

  1. Cashback Terbesar melalui Agen Domino Qiu-Qiu Makhachkala Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank Ganesha dengan Kode Bank 161.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.