Sambut Pergantian Tahun Kodim 0402 Adakan Lomba Gaplek

Dandim 0402 OKI Sapa Para Peserta Lomba Gablek
OKI Kayuagung oganpost.com-Dalam rangka memeriahkan menyambut malam pergantihan tahun Kodim 0402 OKI adakan lomba gaplek untuk masyarakat kayuagung dan sekitarnya.
pantauan wartawan selain dihadiri peserta lomba turut hadir diacara ini Dandim 0402 OKI Letkol Kav.Dwi Irbaya Sandra,S.Sos,Para Komandan Koramil, Kapolres OKI AKBP M.Zulkarnain, Para Kapolsek dan juga anggota baik dari TNI maupun pihak Kepolisian

”Lomba gaplek ini diadakan selain menyambut pergantihan tahun juga dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik antara TNI dan warga kayuagung khususnya serta masyarakat Kabupaten OKI umumnya,”ujar Kapten Saparudin ketua panitia pelaksana kegiatan jum’at malam (31/12) kepada wartawan.

Dikatakan dia,lomba gablek tersebut terbuka untuk umum dan para pemenang akan diberikan hadiah,”Pelaksanaan lomba gaplek dalam rangka menyambut pegantian tahun ini kita akan berikan beragam hadiah,disini kita sediakan hadiah untuk juara I,2 dan 3 serta kita ambil juga juara harapan I sampai 3 kesemua pemenang akan kita berikan bingkisan sesuai tingkatannya,"katanya.
"Tentu harapan kita dengan diadakannya acara seperti ini dapat memberikan contoh positf kepada warga OKI bahwasanya untuk menyambut pergantian tahun tidak perlu melakukan hal-hal yang berlebihan cukup dengan kegiatan lomba-lomba seperti gablek ini,”ucap Saparudin.(ziz)

1 comment:

  1. Informasi Freebet di Bandar Blackjack Kursk Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.com Melalui BPD Sulawesi Tengah dengan Kode Bank 134.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.