Warga Keluhkan Pemadaman Listrik Tiba-Tiba

OI Indralaya oganpost.com-Seringnya terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba di wilayah kabupaten Ogan Ilir, khususnya di kecamatan Tanjung Batu ,Payaraman dan sekitarnya beberapa hari terakhir, sangat dikeluhan masyarakat khususnya yang mempunyai usaha seperti foto copy, warnet dan video shooting.

Adi Winata (33), salah seorang fotografer lokal yang mempunyai usaha video shooting mengaku kecewa dan dirugikan dengan pemadaman tersebut.Dikatan dia, akibat pemadaman yang dilakukan PLN secara tiba-tiba tersebut cukup mengganggu usahanya, karena pekerjaannya harus terhenti akibat padamnya aliran listrik.

"Tentunya saya sangat mengeluhkan pemadaman listrik akhir-akhir ini, dalam sehari bisa 3-4 kali listrik padam, pekerjaan saya dalam mengedit video agak terganggu kalau listrik padam, apalagi padamnya secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu," keluhnya kamis(31/12)

Sementara, Manager PLN Ranting Indralaya, Fiqih Awaliyah yang ditemui wartawan di ruang kerjanya terkait permasalahan ini membantah pihaknya melakukan pemadaman listrik secara tiba-tiba,menurut dia pemadaman tersebut dilakukan karena terpaksa dan diluar kendali pihaknya selaku "operator" kelistrikan di kabupaten Ogan Ilir,"Pemadaman tersebut bukan disengaja tetapi karena ada insiden diluar kendali kita, seperti akibat terkena pohon yang tumbang dan kabel putus secara tiba-tiba dan lain sebagainya," jelasnya.

Dikatakan dia, pihaknya berharap masyarakat merelakan jika ada pohon milik mereka harus ditebang guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat menghambat pelayanan PLN,"Saya berharap masyarakat ikhlas kalau petugas kita mau menebang pohon milik mereka, apalagi pohon yang tinggi dan berada di pinggir jalan, jangan sampai pohon-pohon itu tumbang dan memutuskan aliran listrik," harapnya. (arie)

1 comment:

  1. Informasi Freebet di Bandar Blackjack Kursk Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.com Melalui BPD Sulawesi Tengah dengan Kode Bank 134.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.