SDN 21 Harapkan Bantuan Mobiler

Ilustrasi
PAGARALAM oganpost- Dalam rangka menunjang kegiatan belajar mengajar sesuai program pemerintah pusat maupun daerah SDN 21 Desa Bandar Kecamatan Dempo Selatan Pagaralam membutukan bantuan mobiler kursi,meja dan alat elektronik seperti laptop,hal tersebut dikatakan kepala sekolah SDN 21 Pagaralam Turmirah,S.Pd.SD jum’at(15/1)kepada wartawan diruang kerjanya.

Lanjut dia,sangat di sayangkan apabila anak-anak akan belajar harus mengambil kursi di lokal lain. sedangkan sekolah ini telah berdiri dari tahun 1958 dengan jumlah murid sekarang 171 siswa,pegawai PNS 10 orang dan yang non PNS 8 orang,”Kita berharap sekali tahun 2016 ini kepada pemerintah Pagaralam agar kiranya dapat memberikan bantuan pengadaan kursi dan meja belajar,”ucapnya berharap.

Sambung dia,kami dari pihak sekolah sudah berulang kali mengajuhkan proposal untuk permohonan bantuan mobleir tetapi belum ada respon dari dinas pendidikan,”Saya cukup prihatin pada anak-anak murid saya yg semangat belajar nya tinggi tetapi meja dan kursi seadanya yang sudah di makan usia”katanya

Diteruskan dia,SD Negeri 21 sangat mengharapkan sekali kepada pemerintah kota pagaralam khusus nya dinas pendidikan supaya merealisasikan mobiler,”Untuk saat ini melihat keadaan sekolah SDN 21 ini sangat memprihatinkan sekali masalah mobleir meja dan kursinya,”tuturnya.(heri kusnadi)

1 comment:

  1. Promo di Bandar Dewa Poker Magas Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank Mestika Dharma dengan Kode Bank 151.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.