Kasatlantas Polres OI Diganti

Kapolres OI
OI Indralaya oganpost.com - Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir (OI) kembali dirotasi, AKP Muhammad Sadeli resmi menggantikan AKP Sukamto,SH setelah disertijab di Aula Mapolres setempat, kamis (4/2).


Kapolres OI AKBP Denny Yono Putro, SIK berharap Kasatlantas yang baru dapat segera bersinergi dan bekerjasama dengan para anggota untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di Ogan Ilir.

''Semoga Kasatlantas dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bekerja untuk mengatasi kemacetan di OI, saya ucapkan juga terima kasih kepada Kasatlantas yang lama atas kerja kerasnya selama ini, dan semoga lebih sukses lagi di tempat kerja yang baru," ujarnya.

Ketika disinggung mengenai segala tindak kejahatan dan kriminalitas di wilayahnya, Kapolres menegaskan pihaknya terus bekerja dan menindak segala kriminalitas di wilayah hukum polres OI,"Sekarang kita giatkan patroli khususnya untuk masalah 3 C (Curat, Curas dan Curanmor), dan tindakan kriminal lainnya juga akan kita tindak tegas sampai ke akar-akarnya," tegas Kapolres.

Sementara, ketika dimintai komentarnya Kasatlantas AKP Muhammad Sadeli belum bisa berkomentar banyak terkait dengan tugas-tugasnya sebagai Kasatlantas,"Nantilah kapan-kapan ya, saya belum bisa berkomentar banyak berhubung saya masih baru,"singkatnya.(arie)

No comments

Powered by Blogger.