Truk Bermuatan Lindas pengendara Motor

Truk Lindas Sepeda Motort
MUBA oganpost.com-Truk bermuatan dengan BG Ganda berplat pada bagian depan BG 8640 DE sedangkan dibagian belakang BG 8486 JB melindas sorang pengendara sepeda motor bernama Arsan asal Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan Muba, dijalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Balai Agung Sekayu Musi Banyuasin (Muba). Peristiwa itu mengakibatkan Arsan Meninggal dunia di RSUD Sekayu Kamis (4/2) sekitar pukul 11.00 wib

Berdasarkan infromasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi ketika truk yang dikendarai Yustiawan, (25) warga Jalan Merdeka Lingkungan I Kelurahan Balai Agung Sekayu ini melintas dari arah Jembatan Musi (JM) dijalan KH Ahmad Dahlan,dalam perjalanan, truk jenis Isuzu yang mengangkut drum kosong itu bermaksud memutar arah dengan memberikan peringatan lampu sen.

Tapi naas, belum sepat memutar arah, dari arah yang sama tiba-tiba datang sepeda motor jenis Suzuki Satria FU bernopol BG 2739 ZW yang dikendarai Arsan yang sedang melaju,karena tidak mampu mengehentikan laju kendaraan, akhirnya Arsan menghantam mobil truk tersebut yang membuat korban bersama motornya terperosok ke-bawah mobil, dan terseret hingga beberapa meter.

Mendapati musibah itu, Yustiawan (sopir truk) langsung memberikan pertolongan dengan cara membawa korban ke- RSUD Sekayu,namun sayang, setibanya diruang IGD Arsan menghembuskan napas terakhir, akibat mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

Saat dimintai keterangan Yustiawan mengaku terkejut, karena secara tiba-tiba ada sebuah motor menghantam mobil dikendarainya yang saat itu hendak memutar arah,”Saat belok saya sudah kasih peringatan dengan menghidupkan lampu sen sebelah kanan,tiba-tiba saja ada motor langsung menghantam mobil,”terangnya.

Sementara Kapolres Muba AKBP M Ridwan SIk melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Feriza Winanda Lubis, membenarkan bahwa telah terjadi Lakalantas di Jalan KI Ahmad Dahlan Kelurahan Balai Agung Sekayu,”Anggota kita sudah melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan,kita juga sedang melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil truk, terkait peristiwa tersebut,”tegasnya.(sof)

1 comment:

  1. Promo Turn Over di Bandar Samgong Moscow Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Tabungan Negara dengan Kode Bank 200.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.