Desa Ulak Segelung Belum Nikmati Listrik

OI Indralaya oganpost.com- Warga desa Ulak Segelung Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), hingga kini masih belum menikmati listrik. Walaupun tiang listrik, kabel dan juga meteran sudah terpasang ke rumah warga, namun aliran listrik masih belum dinikmati.

Hal tersebut diungkapkan Edi (26), salah seorang warga desa setempat menurutnya, sudah hampir satu tahun lebih tiang, kabel dan juga meteran sudah terpasang, dan selama itu pula listrik belum dinikmati."Sudah setahun lebih dipasang tiang, kabel dan juga meteran, namun belum sama sekali dialiri listrik”, jadi untuk apa itu semua kalau tak ada manfaatnya bagi masyarakat," katanya.

Ditambahkannya, ini sangat mengganggu aktifitas masyarakat, terutama aktifitas di sekolah. Akibat itu semua masyarakat tak bisa menikmati kecanggihan teknologi seperti kipas angin, komputer dan juga beberapa alat elektronik lain," keluhnya.

Senada dengannya, Heri (35), salah seorang warga lainnya berharap agar desanya bisa dialiri listrik. Mengingat semua kelengkapan sudah ada, seperti tiang, kabel, dan juga meteran."Secepatnyalah listrik bisa dinikmati agar aktifitas bisa berjalan lancar, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Terutama malam hari listrik sangat dibutuhkan untuk penerangan, karena sebagian warga masih menggunakan genset dan juga lampu teplok untuk penerangan," harapnya.

Terpisah, ketika awak media hendak konfirmasi ke intansi terkait, Manager PT PLN Ranting Indralaya, Fiqih Awaliyah tidak berada di kantor. (arie)

No comments

Powered by Blogger.