Komplek Perkantoran DPRD Ogan Ilir
OI Indralaya oganpost.com-Suasana Perkantoran DPRD Ogan Ilir (OI) sejak Rabu (6/4) hingga sekarang lengang. Hal ini dikarenakan seluruh anggota DPRD OI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jakarta.

Bahkan kedatangan Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi Kamis (7/4) lalu hanya disambut Kabag Humas DPRD OI Eddy Airlangga dan Kabag Keuangan DPRD OI Muhsina.

Ketua Pansus II DPRD Muaro Jambi, Samsul Bahri mengatakan, kedatangan mereka ke OI guna mempelajari penerapan Peraturan Daerah (Perda) pengelolaan Pasar.

"Di OI ada pasar tradisional dan modern yang sudan berjalan, permasalahan ini tengah dibahas DPRD MUaro Jambi, untuk itu kita perlu masukan dari DPRD OI," katanya.

Walaupun tak bertemu dengan anggota DPRD OI, Samsul berterimakasih dengan Bagian Humas dan Keuangan DPRD OI.yang telah menerima kedatangan mereka.

Kabag Humas DPRD OI, Eddy Airlangga SSTP MSi menerangkan, saat ini seluruh anggota DPRD OI tengah berada di Jakarta dan berangkat sejak Rabu (6/4).

"DPRD lagi di Jakarta konsultasi dengan Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri dan DPR RI untuk membahas Program Legislasi Daerah (Prolegda)," terangnya.


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: