BPBD Sumsel Berikan Bantuan Korban Banjir Muara Kuang

BPBD Sumsel Berikan Bantuan
OI Indralaya oganpost.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumsel, memberikan bantuan kepada 48 KK korban bencana banjir di SP 2 desa Tanabang kecamatan Muara Kuang kabupaten Ogan Ilir (OI),kamis (31/3).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPBD Sumsel, H.Yulizar Dinoto kepada seluruh korban bencana banjir yang ada di wilayah tersebut.

Kepala BPBD Sumsel, H.Yulizar Dinoto menjelaskan, pemberian bantuan tersebut bukan hanya di Kabupaten Ogan Ilir, tetapi termasuk juga di beberapa Kabupaten di Sumsel seperti Musi Banyuasin (Muba), Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS)dan Musi Rawas Utara (Muratara).

"Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban banjir, akibat banjir ini tentu berpengaruh terhadap aktifitas perekonomian masyarakat dan kebutuhan sehari-hari, untuk itu kita berikan bantuan berupa 3 ton beras, lauk pauk, makanan bergizi dan sembako," jelasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah OI, H.Herman didampingi Asisten I, H.Wilson serta Anggota DPR RI dapil.Sumsel II, H.Yulian Gunhar. (arie)

No comments

Powered by Blogger.