HM Ilyas Panji Alam SE SH MM
OI Indralaya oganpost.com- Plt Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam SE SH MM mengingatkan agar perusahaan yang beroperasi di wilayah OI dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, hal ini dikatakan Ilyas pada Pembukaan Sosialisasi Sriwijaya CSR dan Pembentukan Forum CSR, di Ruang Rapat Bupati, Kamis (14/4),"Perusahaan jangan hanya mengambil keuntungan sendiri, namun harus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar wilayah operasi dalam bentuk pemberian CSR," kata Bupati.

Lanjutnya, perusahaan wajib memberikan CSR seperti dalam bentuk program Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan membantu membuat sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) bagi masyarakat,"Pembangunan tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah, tetapi perlu kontribusi dan bantuan dari perusahaan agar pembangunan dapat berjalan secara optimal, untuk itu perusahaan jangan hanya mengambil keuntungan sendiri," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ogan Ilir, Drs H Abdul Rahman Rosyidi MM MBA menerangkan, dalam acara tersebut pihaknya mengundang 50 perusahaan, namun hanya dihadiri oleh 11 perusahaan. "Kita mengundang 50 perusahaan dalam sosialisasi dan pembentukan forum CSR ini, yang penting CSR bisa dikendalikan dan dikondisikan, serta jangan sampai tumpang tindih dengan pemerintah, karena tujuan CSR adalah untuk membantu masyarakat," terangnya. (arie)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: