Mobdin Camat Rantau Panjang
OI Indralaya oganpost.com-Diduga demi mendapatkan BBM bersubsidi Camat Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Zaki Mubarok mengganti plat mobil dinasnya (mobdin) yang seharusnya menggunakan Plat merah diganti dengan Plat hitam dengan BG 1071 ME.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Selasa (12/4), Zaki Mubarok setiap hari menggunakan plat hitam untuk mibil dinasnya, diduga untuk mengelabui petugas SPBU guna mendapatkan BBM Bersubsidi. Sebab, jika menggunakan plat merah harus mengisi BBM non subsidi.

Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut Zaki Mubarok mengatakan, mengganti plat kendaraan dinas dengan plat hitam sudah biasa dilakukan pejabat lainnya di Bumi Caram Seguguk guna untuk mendapatkan BBM bersubsidi, karena kalau menggunakan plat merah susah dan terkadang tidak kebagian minyak dan selalu habis.

“Ganti plat mobil dinas dengan plat hitam sudah biasa dilakukan oleh pejabat lainnya, karena kalau menggunakan plat merah susah selalu kehabisan minyak saat mengisi dan harganya lebih mahal," katanya.

Parahnya lagi, sebagai Camat Zaki Mubarok berlagak angkuh dan kurang bersahabat dengan awak media, serta terkesan meremehkan pemberitaan di media massa. “Berita ya Cuma berita, pemberitaan itu sudah biasa seperti pemberitaan tentang jalan rusak dan jembatan rusak, namun sama sekali tidak ada tindakan dan tindak lanjutnya dari pemerintah hingga sekarangkan," ujarnya. (arie)




ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: