Parupurna DPRD Pagaralam Jum'at(15/4/2016)
PAGARALAM oganpost.com-Sidang Paripurna LKPJ Walikota Pagaralam 2015 mendapat banyak kritikan dari pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam. Seperti pandangan yang disampaikan Fraksi Nasdem yang disampaikan oleh Jenny.Fraksi Nasdem menyoroti pelayanan di RSUD Besemah yang sampai saat ini masih sangat buruk.

Bahkan meskipun selalu menjadi pembahasan setiap paripurna namun sampai saat ini pelayanan di RSUD satu-satu di Kota Pagaralam tersebut masih sangat kurang baik.Bahkan menurut Ketua Fraksi Nasdem tersebut, pelayanan di RSUD Besemah menyerupai palayanan di Rumah Tahanan (Rutan).

Kritikan pedas tersebut disampaikan langsung dalam pandangan fraksi Nasdem saat sidang paripurna,"Fraksi Nasdem melihat belum adanya perubahan pelayanan di RSUD Besemah. Pasalnya sampai saat ini palayanan di RSUD Besemah masih menjadi momok dan keluhan para pasien dan masyarakat Pagaralam. Palayanan di rumah sakit itu sama seperti rumah tahanan," ujar Jenny jum'at(15/4) saat menyampaikan pandangan fraksi Nasdem.

Selain menyoroti masalah pelayanan di RSUD Besemah fraksi Nasdem juga mempertanyakan pelayanan di BPJS Kesehatan.Pasalnya pasien sering tidak mendapatkan obat yang seharusnya ditanggung BPJS. Namun karena tidak ada, pasien harus beli di luar,"Jika pelayanan kesehatan seperti ini maka akan menyengsarakan masyarakat. Jadi kami harapkan Pemkot Pagaralam akan melakukan pembenahan pelayanan kesehatan," pintanya.(heri kusnadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: