Petugas Gabungan
OI Indralaya oganpost.com-Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) terindikasi sebagai sarang narkoba ini terungkap setelah adanya razia gabungan dalam Operasi Bersinar 2016 yang dilakukan Direktorat Narkoba Polda Sumsel, Polres OI dan Kodim 0402 OKI/OI, Selasa (12/4).

Dalam operasi tersebut petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti 12 buah korek api gas, bong alat hisap sabu, 7 unit hp, sabu 5,21 gram, 1 butir inek dan plastic serta mengamankan 13 orang narapidana (Napi) serta satu orang oknum sipir berinisial (S) yang positif menggunakan narkoba.

Direktur Narkoba Polda Sumsel, Kombes JA Timisela menuturkan, dalam oprasi ini kita berhasil mengamankan napi dan sipir yang positif menggunakan narkoba, namun pihaknya masih menggunakan azas praduga tak bersalah,"Terhadap Napi yang positif menggunakan akan akan dilakukan pengembangan, karena peredaran narkoba ini tak menutup kemungkinan ada campur tangan dari petugas LP," tuturnya.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Julisman Purba menegaskan, operasi ini merupakan wujud komitmen bersama dalam peredaran narkoba, khususnya di Lembaga Pemasyarakatan,"Terbukti melalui razia ini kecurigaan kita bahwa LP merupakan sarang narkoba itu benar, dan terhadap sipir yang terlibat narkoba akan dipecat.Setelah ini kita akan lakukan razia keseluruh LP se Sumsel," tegasnya.(arie)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: