Ilustrasi
LAHAT oganpost.com-Secara berturut turut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat kembali menerima penghargaan Adipura,pada Tahun 2016 ini merupakan penghargaan kelima secara beruntun diterima kabupaten berjuluk Bumi Seganti Setungguan,kendati demikian raihan tersebut harus menjadi motivasi untuk peningkatan kebersihan, kenyamanan, pelayanan, penghijauan dan item lainya.

Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva'I, SE berharap apa yang telah dicapai bisa dipertahankan dan ditingkatkan,menurutnya, Pemkab sendiri terus berbenah baik dalam bidang kebersihan, keraphian, kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Begitu juga tambah Aswari, soal ruang publik dan ruang terbuka hijau. Kendati demikian hal tersebut dilakukan bukan semata mata karena piala adipura saja namun untuk masyarakat Lahat.

"Tentu kita bersyukur bisa kembali raih adipura,apa yang dilakukan selama ini membuahkan hasil. Tentu kita akan terus tingkatkan pencapaian ini meski tujuan kita bukan semata mata piala saja,kita juga mengapresiasi atas peran masyarakat sehingga Lahat bersih, nyaman, tertib dan hijau," terang Aswari jumat (22/7).(khairlani)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: