Kondisi Lokasi Batalnya Pelantikan Pj Bupati Muba
MUBA oganpost.com- Davit Bj Siregar Plt Bupati Muba masa jabatannya sebagai bupati berakhir pada tanggal 15 januari 2017 dan rencananya untuk pelantikan Pj Bupati Muba akan dilaksanakan senin (16-1) di istabel berkuda namun pelantikan ini di tunda.hingga kini belum ada kejelasan dari Provinsi Sumsel,terang Kabag Humas Pemkab Muba Apriyadi senin(16-1) .

Lanjut dia,sebelum di lantiknya Pj Bupati Muba yang baru,Plt Bupati Muba Davit Bj Sitegar masih bisa menjalankan tugas sebagai Bupati Muba,”Roda pemerintahan di kabupaten Muba masih tetap berjalan sesuai prosedur,”ujar Apriyadi.

Senada dikatakan Asisten 1 Pemkab Muba Rusli Sp,MM berdasarkan informasi yang didapat dari porovin pelantikan ditunda,”Kita dapat informasi dari Protokoler Pemda Muba dan Pemprov Sumsel pelantikan Pj Bupati Muba yang direncanakan senin (16/1) memang ada pentundaan,”ungkapnya .(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: