KPPSP Kab Datangi Kantor DPRD
PALI oganpost.com-Puluhan warga yang tergabung dalam wadah Komunitas Pemuda Pecinta Sepakbola Kabupaten PALI (KPPSP) mendatangi Gedung DPRD Kabupaten PALI, Senin (16/1).

Mereka menyampaikan keluhan atas ditolaknya usulan peminjaman Lapangan Bola Gelora November Komplek Pertamina Pendopo beberapa waktu lalu.

Mereka diterima Wakil Ketua I DPRD Kabupaten PALI Devi Haryanto dan langsung diajak keruangannya untuk berdiskusi,"Kami meminta keadilan kepada pihak Pertamina, kenapa rencana kegiatan kami ditolak, padahal berkas persyaratan sudah kami penuhi semua," kata Widodo, Ketua KPPSP

Widodo juga menjelaskan kedatangan dirinya bersama puluhan anggota yang bermaksud mengadukan permasalahan itu kepada wakil rakyat, sekaligus menuntut FM Pertamina Pendopo dilengserkan.

"Kami meminta Dewan PALI memfasilitasi permasalahan ini. Tetapi apabila tidak ada titik temu, kami akan menggelar demonstrasi. Sekaligus kami pertanyaan transparansi CSR, pembangunan yang telah dilakukan Pertamina. Kami minta petinggi Pertamina menurunkan FM Pertamina Pendopo saat ini,"ungkapnya.

Rencananya, sambung Widodo, apabila tidak ada kejelasan maka pekan depan KPPSP menggeruduk Kantor Pertamina Pendopo,"Ada 400 anggota kami yang siap berdemo,dipastikan kalau tidak ada tanggapan,Senin atau Rabu depan kita gelar aksi damai,"tegasnya.

Menanggapi hal itu, Devi Haryanto mengaku geram,dirinya mendukung langkah KPPSP untuk mempertanyakan transparansi di Manajemen Pertamina Pendopo.

"Saya heran,kenapa rencana kegiatan positif seperti ini dihalangi pihak Pertamina,sementara Lapangan Gelora dijadikan markas pesta ngomix dan minuman keras. Pertamina seolah tutup mata, dibiarkan setiap hari. Saya dukung langkah KPPSP pertanyakan keadilan serta transparansi Manajemen Pertamina asalkan sesuai prosedur,"jalasnya.(putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Piala Dunia Hari ini : France vs Peru
    Agens128, Agen Resmi Piala Dunia 2018
    Dapatkan Promo Cashback Hingga 15%
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kita :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    Web : Agens128 .com

    ReplyDelete