Ketua TPPKK Muaraenim pose Bersama Anggota
MUARA ENIM oganpost.com-Ketua Tim Penggerak PKK Muaraenim Hj Shinta Paramitha, meminta Agar Gubernur dan Bupati/Walikota untuk berkenan memberikan dukungan dan fasilitas terhadap program-program Tim Penggerak PKK hal dikatakanya dalam paparan memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK KE - 45 Tahun 2017 

dengan Tema " Dengan HKG PKK Ke-45 Tahun 2017, Kita Lakukan Akselerasi Program-Program PKK Untuk Mewujudkan Visi Dan Misi Gerakan PKK" Pada Selasa, (16/5) di Lapangan Merdeka Muara Enim.

Menurut Shinta gerakan PKK dapat meberikan andil dan turut serta ambil bagian dalam upaya ikut meningkatkan taraf hidup dan kehidupan keluarga-keluaraga menuju masyarakat yang maju, dan sejahtera guna mewujudkan hari esok yang lebih baik..

"Saya selaku Ketua pembinaTim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim meminta agar kiranya Bapak Gubernur dan Bapak Bupati /Wali Kota selaku pembina Tim Penggerak PKK daerah, berkenan memberikan dukungan dan fasilitas terhadap program-program TP PKK, sehingga kami pengurus PKK dapat turut andil dalam upaya meningkatkan kehidupan keluarga menuju masyarakat maju dan sejahtera " ungkapnya

Lanjut dia dalam melaksanakan 10 program pokok yang bersifat koordinatif dan kerjasama antar lembaga, berharap kepada seluruh jajaran Tim Penggeak PKK, agar melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana ketentuan yang ada,juga kata dia Prinsip kemitraan dan kerelawaan dalam fungsi Tim Penggerak PKK, harus kita pegang teguh.

"Saya tekankan bahwa prinsip kemitraan itu harus kita pegang teguh, karna itu mengandung pengertian adanya kesejajaran dan kesetaraan diantara kita dengan mitra kerja kita,"tutupnya (imam/azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    BalasHapus