Dedi Kurniawan SSTP
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Dalam penyelenggaraan OKI Expo 2017 peserta acara technikal macting OKI Expo Camat Kayuagung Dedi Kurniawan SSTP meminta pihak Event Organizer profesional dalam pengelolaan kegiatan tersebut,ungkapan permintaan ini disampaikannya dalam acara technikal macting OKI Expo diruang Bende Seguguk I rabu(4/10/17).

“Kita peserta OKI Expo berharap pihak penyelenggara agar melakukan pengelolaan secara propesional baik lokasi stan sampai kepada kegiatan-kegiatan yang ada selama OKI Expo berlangsung,seperti halnya OKI Expo tahun kemarin katanya stan yang disediakan berukuran 3x3 m namun saat dimanfaatkan untuk memasang asesoris stan hanya berukuran 2,75 x2,75 meter,terpaksa gambar ataupun templet yang sudah dipesan dipotong,kita minta pada OKI Expo tahun ini hal tersebut tidak terjadi lagi,”ujarnya.

Dikesempatan itu juga Camat Kayuagung Dedi Kurniawan SSTP menuturkan dan berharap penyelenggaraan OKI Expo 2017 nantinya pihak Event Organizer(EO) benar-benar srsuai yang dipaparkan dan menepati janji apa yang telah disampaikan kepada peserta OKI Expo karena para peserta telah mengeluarkan biaya yang besar dan tenaga guna mensukseskan event tersebut.

“Ya, kita inginkan Fasilitas sesuai dengan yang disampaikan kepada peserta oleh pihak EO, penilaian pada setiap perlombaan festival bende seguguk serta lay out tempat penyelenggaraan seperti penataan panggung dan lokasi yang terkoordinasi dan terencana,”ucapnya berharap.

Terkait hal tersebut EO OKI Expo Ali Abu Negara mengungkapkan akan bekerja,melaksanakan kegiatan dengan propesional,”Apa yang menjadi keluhan peserta OKI Expo tahun kemari akan menjadi tolak ukur kita dalam pelaksanaan OKI Expo 2017 ini,tentu kita akan berupaya sebaik mukin agan event ini dapat berjalan sesuai harpan kita bersama,”ungkapnya.(aziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! foto ayam sabung WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete