LAHAT oganpost.com-Usai menggelar Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 0405 Lahat periode 1 Oktober 2017 yang berlangsung di Gedung Perjuangan atau lebih tepatnya didepan lapangan MTQ Lahat.

"Pemotongan nasi tumpeng ini dalam rangka Tasyakuran ungkapan rasa syukur karena ada enam prajurit dari Bintara dan Tamtama dianugerahkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumya," ungkap Perwira acara Kapten Arh Mardin, SE, Rabu (04/10/2017).

Sebelum acara pemotongan nasi tumpeng dimulai dilakukan doa bersama yang dibacakan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Yan Irawan selaku memimpin doa. Usai dilakukan pembacaan doa kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng. Pemotongan pertama Nasi Tumpeng tersebut dilakukan oleh Dandim 0405 Lahat Letkol CZI Sri Hartono, SE."Selain acara Tasyakuran kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama, pemotongan nasi tumpeng ini digelar dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita semua," ungkapnya.

Usai dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan. Seluruh anggota personel yang naik pangkat beserta istrinya diminta naik keatas pentas untuk bernyanyi dan joged bersama acara ini berlangsung meriah.(hendri)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! foto ayam sabung WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete