PAGARALAM oganpost.com-Kebakaran melanda sebuah sekolah Taman Siswa di pemukiman padat penduduk dan menghanguskan sebuah ruangan beserta isinya di Dusun Sidorejo Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan minggu(15/10).

Kepala Sekolah SD Taman Siswa Yudi mengatakan, kebakaran terjadi sekitar Pukul 15.00 WIB,"Kebakaran langsung menghanguskan ruang kelas yang isisnya meja, kursi peralatan olahraga dan sebuah motor," kata dia.

Dia menambahkan, kejadian ini berlangsung sangat cepat, sehingga warga tidak dapat menyelamatkan barang - barang yang ada diruangan tersebut,"Api terlihat pertama dari atap kelas, dan langsung menghanguskan ruangan tersebut, dua buah mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekitar 30 menit kemudian, dan kerugian dari kebakaran ini berkisar puluhan juta rupiah,"ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam AKBP DWI Hartono SIK MH melalui Kapolsek Pagaralam Selatan IPTU Subra Nurul membenarkan kejadian tersebut,"Saat ini kami sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, untuk mengetahui apa penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut, sementara ini kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik dari ruang kelas yang berada dekat dengan rumah penjaga sekolah,"ungkapnya.(Miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! taji ayam sabung WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete
  2. Promo Bonus Loyalty Hanya di Ceme Poker
    Dapatkan Samsung Galaxy Note 9
    Dan Freebet Hingga 2jt
    Yuk Daftar Sekarang : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    MENGUASAI CARA MANIAK DALAM BERMAIN POKER ONLINE

    ReplyDelete