Usai Upacara Kenaikan Pangkat,Kodim 0405 Potong Nasi Tumpeng

LAHAT oganpost.com-Usai menggelar Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 0405 Lahat periode 1 Oktober 2017 yang berlangsung di Gedung Perjuangan atau lebih tepatnya didepan lapangan MTQ Lahat.

"Pemotongan nasi tumpeng ini dalam rangka Tasyakuran ungkapan rasa syukur karena ada enam prajurit dari Bintara dan Tamtama dianugerahkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumya," ungkap Perwira acara Kapten Arh Mardin, SE, Rabu (04/10/2017).

Sebelum acara pemotongan nasi tumpeng dimulai dilakukan doa bersama yang dibacakan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Yan Irawan selaku memimpin doa. Usai dilakukan pembacaan doa kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng. Pemotongan pertama Nasi Tumpeng tersebut dilakukan oleh Dandim 0405 Lahat Letkol CZI Sri Hartono, SE."Selain acara Tasyakuran kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama, pemotongan nasi tumpeng ini digelar dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita semua," ungkapnya.

Usai dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan. Seluruh anggota personel yang naik pangkat beserta istrinya diminta naik keatas pentas untuk bernyanyi dan joged bersama acara ini berlangsung meriah.(hendri)

2 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! foto ayam sabung WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete
  2. Dapatkan Bonus New Member 20%
    Hanya Terdapat di Ceme Poker
    Daftar dan Main disini, Dijamin Menang
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    TURNAMENT FREE ROLL DALAM POKER ONLINE

    ReplyDelete

Powered by Blogger.