Miyabi Blak-blakan Ngaku Takut Vicky Prasetyo: Ini Orang Bahaya


MARIA Ozawa aka Miyabi mengungkap seberapa dekat dirinya dan Vicky Prasetyo. Sebelumnya mantan suami Kalina Oktarani itu heboh akan menyambut kedatangan Miyabi ke Indonesia.

Ternyata ada fakta berbeda dan mengejutkan yang diungkap Miyabi. Dia blak-blakan seberapa kenal dengan Vicky serta hubungannya.

Miyabi mengatakan sekira satu tahun lalu dirinya dikenalkan seseorang dengan Vicky. Vicky pun seakan ngebet mendekatinya dan mengaku kalau dia adalah fans berat Miyabi.

"Jadi Vicky itu aku sudah tahu dari lama, tahu, tapi dikenalin gitu, dia bilang 'aku fans Miyabi, tukeran Instagram dong' gitu," katanya dalam YouTube

Ternyata selama ini Vicky dan Miyabi hanya sering berhubungan lewat media sosial ataupun pesan singkat. Miyabi juga mengakui bahwa Vicky bukan siapa-siapa dalam hidupnya.

"Gak pernah ketemu, ya teman sms saja, bukan siapa-siapa," tambahnya.

Awal mula ia menyapa Vicky juga sekadar lewat Instagram. Mereka hanya sering cuma menyapa untuk bilang hai atau bye di Instagram.

Suatu ketika Vicky juga bertanya ke Miyabi kapan dia akan datang ke Bali. Apalagi saat Miyabi sempat telepon Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

"Vicky bilang video call juga dong sama aku, kabarin dong, sini dong ketemu aku, gitu."

"Aku bayar deh, gitu," kata Miyabi.

Miyabi langsung syok dengan tawaran Vicky tersebut. Alih-alih menyambut, dia malah mengaku ketakutan.

"Aku mikir duh bahaya nih orang, aku pikir bahaya kan, aku belum bilang kalau sekarang ke Bali."

"Kayaknya dia tahu dari Instagram story aku. Gak mau bilang, takut! Seram gak sih, katanya semua aku bayar kok, jangan-jangan sugar daddy," ucapnya.

Miyabi yang kini berubah imejnya terus terang ia menjelaskan niatnya untuk apa datang ke Bali. Ia menegaskan kalau perjalanannya ke Bali itu bukan untuk menemui Vicky Prasetyo.

"Emang aku kesini buat sugar daddy gitu?," tambahnya.(okezone)

No comments

Powered by Blogger.