Rezky Aditya Dianggap Sembunyi dari Masalah, Wenny Ariani: Enggak Gentle

Wenny Ariani. (Foto: MPI)

JAKARTA - Permasalahan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani tak kunjung menemukan titik terang. Lantaran, suami Citra Kirana itu tak juga melakukan tes DNA sesuai dengan hasil putusan Pengadilan Banten.

Sebab itulah Wenny melayangkan sindiran keras kepada Rezky Aditya, menyebutnya bukan laki-laki sejati. "Enggak suka liat, enggak gentle Rezky. Terlalu tidak laki-laki buat saya," ujar Wenny Ariani, dikutip dari YouTube KH Infotainment, pada Rabu (13/7/2022).


Rezky Aditya Dianggap Sembunyi dari Masalah, Wenny Ariani: Enggak Gentle (Foto: Wenny Ariani/YouTube/KH Infotainment).

Wenny menegaskan agar Rezky Aditya menghadapi masalah layaknya laki-laki. Dia sangat menyayangkan sikap Rezky yang tak berani muncul ke publik sejak dirinya kasus soal ayah biologis ini mencuat. Terlebih ayah satu anak itu sempat mengaku bersedia melakukan tes DNA.

"Kami menunggu bahasa dari Rezky untuk secepatnya direalisasikan," tambah Wenny.

Sebagai informasi, pada 2021 lalu, Wenny Ariani muncul dengan pengakuan yang mengatakan kalau dirinya memiliki anak dari hubungan masa lalunya dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani lalu menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021. Gugatannya kemudian ditolak. Meski begitu, dia tetap berjuang dengan mengajukan banding.

Alhasil, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatannya. Dalam putusannya, Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis putrinya, Kekey.(okezone)


No comments

Powered by Blogger.