Bupati Ogan Ilir Hadiri Pembukaan dan Gala Dinner Rakernas ke-3 IKA


OGAN ILIR oganpost.com - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH yang juga Selaku Ketua DPW IKA UII Sumsel hadiri Pembukaan dan Gala Dinner Rakernas ke-3 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indonesia (UII) Tahun 2023 bertempat di Ballroom The Patra Bali Rresort dan Villa Kuta Bali Kamis(09/03/2023) 

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Umun DPP IKA UII Prof. Dr. H.M Syarifuddin SH MH dengan pemukulan gong yang didampingi langsung oleh Ketua Dewan Penasehat IKA UII Prof. Mahfud MD., SH. SU, Ketua Dewan Pakar Dr. Suhadi SH MH., Wakil Ketua Umum DPP IKA UII Dr. Erwin Moeslimin Singajuru SH MH, dan Sekje IKA UII Dr. Ari Yusuf Amir SH,MH beserta Ketua Panitia dan Ketua Pelaksana.

Ketua Umum DPP IKA UII Prof. Dr. HM Syarifuddin menyampaikan Gala Dinner Rakernas ke-3 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indonesia (UII) Tahun 2023 ini diselenggarakan guna meningkatkan sinergitas dalam upaya membangun negeri.

"Dibutuhkan kerjasama dari semua unsur lapisan alumni IKA UII dalam mensukseskan program program kerja dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat,"ucapnya.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan siap menindak lanjuti arahan dari Ketua Umum DPP IKA UII Bapak Prof. Dr. HM Syarifuddin dalam membangun negeri khususnya di Daerah Ogan Ilir nantinya.

Acara ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada beberapa kategori, pemberian penghargaan kepada 5 DWP terbaik, pemberian penghargaan kepada pemberi beasiswa, pemberian anugerah alumni terbaik dan pemberian penghargaan kepada mitra IKA UII serta dilanjutkan dengan penandatanganan benefit manfaat IKA UII.(frd/red)

No comments

Powered by Blogger.