Siswi SMA Hilang Diduga Pergi Dengan Kenalan Baru

KAYUAGUNG - Khairunnisa(14)Salah Satu Siswi di SMAN 1Pedamaran,Kabupaten OKI Warga Desa Pedamaran 2 Sudah dua Hari tidak pulang kerumah sampai saat ini tak tau rimbanya, Kedua orang tua dan keluarga sangat mencemaskan karena tidak ada kabar berita keberadaannya.

Berdasarkan keterangan Haris(35)Paman Korban kepada oganpost.com Sebelum hilang Khairunnisa sempat pamit dengan kedua orang tuanya Tina dan Sobri untuk pergi ke sekolah,namun tidak seperti biasa pada hari senin(4/8)yang biasanya kesekolah memakai sepeda motor sendiri kali ini minta diantar temannya,tapi bukannya pergi kesekolah korban berhenti dilapangan bola Pedamaran dan menaiki mobil entah kemana,"artinya hari itu dia pergi dan tidak masuk sekolah"kata haris.

Terus dia,Pada awalnya pihak keluarga tidak mencemaskan hal ini karna menduga korban masih belajar disekolah setelah ditunggu sampai jam pulang sekolah hinga sore dan malam hari ternyata korban tak juga pulang,”akhirnya pihak keluarga merasa panik dan berharap melalui media ini keponakannya segera pulang kerumah,”ujarnya.

Diteruskannya, ada dugaan korban pergi dengan teman barunya yang mengaku seorang mahasiswi semester 4 disalah satu perguruan tinggi di palembang ,” secara lisan hal ini sudah kita laporan ke Polsek Pedamaran, namun secara tertulis belum diterima karena alasan pihak Polsek, kita lihat dulu untuk beberapa hari siapa tau anak tersebut kembali pulang,dan berharap pada masyarakat yang melihat atau menemukannya tolong hubungi nomor 08137374799,harapnya.(andi)

2 comments:

  1. Merdeka!!! Promo Kemerdekaan & Asian Games 2018 sudah di mulai, Ayo segera daftarkan diri anda di link https://bit.ly/2vRpXYH
    1 . Bonus New Member 15%
    2 . Bonus Harian 10%
    Untuk member baru kalian bisa mengambil 2 bonus sekaligus dalam 1 hari deposit. Hanya minimal deposit Rp 25.000 saja kalian sudah bisa mengambil bonus tersebut.
    Promo berlaku mulai 17 Agustus 2018 s/d 02 September 2018.
    Segera bergabung bersama kami dan ambil bonus specialnya sekarang juga, jangan sampai ketinggalan ya

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : 087854209196
    Livechat : www,cemepk,com

    ReplyDelete

  2. Kabar Gembira Untuk Para Pencari Uang Tambahan
    Kini Bandar Judi Online Terbesar Telah Hadir
    Dijamin Aman Dan Nyaman, Proses Deposit dan Withdraw Cepat
    Dapatkan Angpao Tahun Tanah 2019

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.