Investasi 27 Triliyun PT OKI Pulp,Bebaskan Daerah Terisolir

OKI oaganpost.com - Kehadiran PT OKI Pulp di wilayah Kecamatan Air Sugihan membawa harapan kawasan perairan ini bebas dari keterisoliran. tidak kurang dari 27 Triliyun Rupiah dikucurkan untuk membangunan kawasan industri dan pemukiman diwilayah ini.

Setahun masa kontruksi, geliat ekonomi kian terasa disini, bangunan megah, lalu lintas yang hilir mudik hingga ribuan karyawan yang berbaur dengan masyarakat terlihat jelas. Tidak disangka kawasan yang dulu hutan gambut ini berubah menjadi kawasan perkotaan dan industri.

"Harapannya apa yang direncanakan dan telah dilakukan OKI Pulp & Paper Mills disini berdampak terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Air Sugihan dan jangan sampai mengabaikan ekosistem lingkungan" ujar Iskandar kepada manajemen OKI Pulp & Paper Mills saat mengunjungi lokasi pembangunan pabrik kertas terbesar di Asia ini.

Iskandar juga ingin kehadiran PT OKI Pulp membuka lapangan kerja yang luas bagi masyarakat OKI khususnya warga Air Sugihan,"Tenaga kerjanya harus tenaga kerja lokal namun tentunya harus berdasarkan kualifasi,Kita akan buatkan Perdanya" ujar Iskandar.

Dalam kesempatan ini Iskandar berharap dan meminta kepada masyarakat Kab.OKI khususnya warga Kecamatan Air Sugihan untuk dapat mendukung program pembangunan yang dilakukan PT OKI Pulp & Paper Mills.(ziz/hms)

1 comment:

  1. Ayo Dapatkan Jackpotmu Disini
    Bolavita Bandar Bola Tangkas Terpercaya Di Indonesia
    Ada Bonus Cashback 10% Setiap Minggu
    Yuk Daftar Sekarang

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.