Ilyas Panji Alam
INDRALAYA OI oganpost.com-Guna menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait banyaknya jalan rusak yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI), khususnya di Kecamatan Rambang Kuang, Muara Kuang dan Payaraman. Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam terjun langsung ke lokasi titik-titik jalan yang mengalami kerusakan dengan mengendarai motor tril.

Bersama SKPD, Kajari, Kapolres, dan Dandim rombongan melaju dengan motor balapnya bak sedang mengikuti gasstrack. Rutenya pun melalui 11 desa yang ada, dan kesemuanya ada titik jalan rusak.

Dalam kesempatan itu, di sela-sela kunkernya kepada awak media Ilyas mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan kunker guna mengetahui secara jelas titik lokasi jalan yang rusak atas keluhan masyarakat yang selama ini didengarnya hingga ke media sosial.

Diakui Ilyas, dirinya sengaja mengendarai sepeda motor karena dengan menggunakan sepeda motor akan lebih tahu persis kerusakan jalan bukan hanya mendengar dan melihat di media sosial.

Dengan demikian dijelaskan Ilyas, otomatis dirinya bisa merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang selama ini berlumpur dan licin apalagi di saat musim penghujan,Kunkernya tersebut akan terus dilanjutkan sebagai rutinitas di seluruh 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Kedepan pemerintah Ogan Ilir akan memprioritaskan pembangunan dan perbaikan jalan-jalan rusak terutama yang ada di Kecamatan Muara Kuang dan Rambang Kuang,"Untuk itu, kepada masyarakat diharapkan untuk bersabar sementara waktu hingga waktunya terealisasi.

Sementara itu, Kades Tanjung Bulan Kecamatan Rambang Kuang, Damsir, sangat mengapresiasi kunker dan kinerja Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji yang rela mengendarai sepeda motor demi mengetahui kerusakan jalan. Padahal yang dilakoni orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk itu sangat beresiko bagi keselamatan.

"Mudahan-mudahan dengan kehadiran Bupati hari ni bisa menjawab semua keluh kesah masyarakat akan jalan rusak" ujar Damsir penuh harap.(frd)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. mari segera bergabung bersama kami di agen updatebetting...
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadiran anda

    ReplyDelete
  3. Kini Sabung Ayam Sudah Bisa Main via Online
    Yuk Coba Daftar di ID303
    Nonton Sabung Ayam Taji di Hp
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete