Oki Setiana Dewi
GO HOT, oganpost.com - Oki Setiana Dewi sempat tersandung sebuah petisi yang dibuat oleh netizen tentang panggilan ustazah yang ia terima. Petisi itu membeberkan sejumlah alasan yang menurut mereka membuat Oki belum pantas dipanggil ustazah. Namun bukannya menghentikan aktifitas dakwahnya, Oki malah makin kencang beramal.

Apalagi di bulan Ramadhan ini, pemeran film Ketika Cinta Bertasbih tersebut membangun masjid dan pesantren untuk mendidik remaja penghafal Al Quran.

“Kalau pembangunan masjid nggak akan berhenti. Itu program sepanjang hayat. Nanti Januari Insya Allah resmikan satu masjid dan berjalan program selanjutnya,” ucap Oki dalam sebuah wawancara.

Sedangkan pesantren yang ia bangun bersama dengan komunitasnya itu dikhususkan bagi kaum duafa yang berminat untuk menjadi penghafal kitab suci Al Quran. Ia mengaku menerima remaja lulusan SMA yang mempunya tekat dan komitmen.

“Tapi harus lulus SMA. Karena mereka akan jadi guru-guru ke depannya. Jadi untuk teman-teman bisa lihat informasinya di Instagram saya,” jelas Oki lagi.

Ibu dua anak ini memang mengumumkan penerimaan santri di pesantren yang ia dirikan, di Instagram pribadinya. Mereka yang berminat bisa mengirim biodata ke Instagram tersebut. Santri yang diterima akan menikmati pandidikan gratis beserta fasilitas yang tersedia di pesantren tersebut.

“Insya Allah gratis karena kelak seperti cita-cita kami bersama melahirkan banyak Hafiz dan hafizoh. Itu program terdekat jangka panjangnya mendirikan pesantren penghafal Al-Qur’an.”

Oki Setiana Dewi sendiri mendapat dukungan penuh dari sang suami Ory Fitrio, sehingga tak ragu melangkah dalam berdakwah.(SDM)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments: