Shireen Sungkar Senang Syuting Bareng Suami Lagi

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang nyaris tak pernah bermain sinetron lagi sejak menikah di tahun 2013 lalu, namun sekarang pasangan ini kembali adu akting bareng dalam sebuah sitkom bertajuk Kisah Jelang Berbuka yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi.

Shireen Sungkar sendiri mengaku sangat senang akhirnya bisa syuting bersama suami lagi. Walau sebelumnya mereka berdua pernah menjadi host di acara yang sama, bagi Shireen syuting sitkom terasa lebih berbeda. Shireen mengakui ia jadi teringat masa lalu ketika ia dan Wisnu sama-sama membintangi sinetron.
“Aku kan memang sudah lama ya pengen balik syuting lagi sama Wisnu yang selain host, cuma kan memang agak susah waktunya,” katanya.
“Ada sitkom gini kayak berasa syuting jaman dulu lagi. Suka kocak aja, ‘Ya Allah, ekspresi kamu sinetron banget’ lucu aja, soalnya biasanya kan nge-host saja.”
Mengingat akting sudah bukan hal baru lagi bagi Shireen, artis cantik yang kini tengah hamil tersebut mengaku tidak terlalu kesulitan dalam bermain sitkom. Namun bagaimanapun juga sitkom kali ini memiliki tantangan tersendiri bagi Shireen dan Wisnu karena ditayangkan secara live.
“Ya karena ini live kan enggak taping, jadi kita suka kode-kodean gitu kalau lupa, lucu sih tapi seru,” ujarnya. (sdm)

No comments

Powered by Blogger.