Pemkab Muba Bangun 300 Unit Los & Kios Untuk Pedagang


Hasil gambar untuk gambar bupati muba
Sekayu Muba, – Dalam rangka untuk meningkatakan taraf hidup masyarakat pedesaan Pemkab Muba merealisasi kan pembangunan los dan kios pasar sebanyak 300 unit, yang menelan dana APBD Muba th 2014 sebesar Rp 2,5 Miliyar, “pembangunan 300 unit los dan kios berlokasi di desa keluang kecamatan keluang bertujuan agar masyarakat pedagang bisa berjualan ditempat yang layak,” ujar Kepala dinas Pasar Kab.Muba Agendel Azim S. Sos,kepada wartawan kamis(17/7/14) 
Lanjut dia, mengingat pasar di desa keluang itu sudah lama dan bangunannya juga sudah di makan usia, maka dengan ini kami mengajuhkan anggaran untuk pembangunan baru kios dan los di tempat tersebut, agar para pedagang dan pembeli bisa bertransaksi tidak terlalu jauh lagi dan disisi lain tentunya dengan adanya pasar yang baru membuka lapangan kerja para masyarakat sekitar,” bukan hanya didesa dalam kecamatan keluang yang kita bangun di desa dalam kecamatan lain seperti Peninggalan,Babat Supat,Sungaililin dan Bayunglencir juga kita bangun sesuai dengan dana yang tersedia,”terangnya.

Tambah dia, pembangunan sarana dan prasana los dan kios dibangun di atas lahan seluas sekitar 2 Ha dengan vasilitas lengkap Musholah, MCK serta tempat parkir mobil dan motor, “pembanguan areal parkir dan MCK ini juga bertujuan memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli di lokasi dan kita juga mendukung program Pemerintah Daerah Permata Muba 2017 bisa terwujud ,”tandasnya. (sof)

























3 comments:

  1. Daftar & Dapatkan Bonus NEW MEMBER 10 % / Bonus Cashback Hingga 10%
    Mengapa Pilih B o l a v i t a ???
    *Dilayani CS Profesional Selama 24 Jam NonStop
    *Support Semua Bank Indonesia
    *Minimal Depo / WD Hanya Rp.50.000,-
    *Banyak Promo & Bonus Yang Bisa Anda Dapatkan.

    Segera Bergabung Bersama kami Sekarang Juga !
    BBM : B O L A V I T A
    WA : 0 8 1 3 7 7 0 5 5 0 0 2

    ReplyDelete
  2. "WHERE THE WINNER PLAY" yap! Hanya di www .bola vita. cc (tanpa spasi) tempat dimana para pemenang bermain. Ribuan member sudah membuktikannya. Sekarang giliran anda!
    Informasi lebih lanjut :
    WA: 0813-7705-5002 !
    ADD BBM nya: BOLA VITA (tanpa spasi)

    ReplyDelete
  3. PROMO LUCKY ANGPAO 2019

    Dapatkan Angpao Jutaan Rupiah Untuk Para Member Setia Kami :)
    Daftar, main, tingkatkan deposit anda klaim bonus nya sekarang juga !

    WA: 0812-2222-995 !
    BBM : BOLAVIT A
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.