Dinas PU Prabumulih Akan Panggil Pemborong Proyek

PRABUMULIH - Terkait keluhan warga Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Prabumulih akan kerusakan jalan lingkungan, menurut pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) pemerintah kota Prabumulih akan segera ditindaklanjuti.

Dinas PU akan segera memanggil pihak pemenang proyek atau pemborong dan memerintahkan melakukan perbaikan jalan yang rusak.

"Terkait keluhan warga tersebut akan segera kita lakukan pemanggilan terhadap pemborong, selain itu kita akan langsung perintahkan PPTK memeriksa," Kepala Dinas PU Prabumulih, Ir Ardian Supratman melalui Sekretaris, M Supi kepada wartawan Tribunsumsel.com, Selasa (15/7).

Seperti diberitakan sebelumnya, jika sebelumnya Jalan Perwira Dusun Kota Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat dikeluhkan warga karena baru bangun sudah mengalami kerusakan, kini giliran warga Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai mengeluhkan pembagunan jalan kampong yang diduga dikerjakan asal-asalan.

Jalan yang belum lama dilakukan pembangunan juga telah mengalami kerusakan dengan banyak berlubang dan sangat tipis atau volume ketebalan tidak sesuai, diduga pembangunan tidak sesuai dengan perencanaan pembangunan.

Tidak hanya itu, jalan yang dibangun sekitar dua pekan tersebut sudah mengalami hancur di bagian sisi kanan dan sisi kiri, selain itu jalan juga telah beberapa kali ditambal sulam pihak pemborong.

“Kami mengeluhkan jalan Lingkungan kami ini yang dibangun diduga asal jadi, kami sanksi terhadap kualitas jalan ini. Masa setelah selesai dibangun dan kering tetapi malah mudah hancur,” ujar Man (43), satu diantara Warga Sungai Medang ketika diwawancarai wartawan, Senin (14/7).

3 comments:

  1. Cemepoker Bandar judi kartu terbaik dan terpopuler di indonesia kali ini akan membagikan bonus-bonus menarik untuk anda yang baru mendaftarkan user id anda di situs kami.. Ayo langsung saja kunjungi situs kami di www. cemepk .com
    Bagi anda yang tidak tau cara bermain atau masih binggung dengan permainannya kalian bisa langsung Chat ke Livechat kami dan kalian akan di pandu oleh Cs yang cantik dan profesional yang siap melayani anda selama 24 jam non stop.

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : +6287854209196
    Livechat : www. cemepk .com

    ReplyDelete
  2. [B][URL=https://www.bolavita.site/register/][img]https://i.imgur.com/j3RMQLc.jpg[/img][/URL]
    PROMO LUCKY ANGPAO 2019

    Dapatkan Angpao Jutaan Rupiah Untuk Para Member Setia Kami :)
    Daftar, main, tingkatkan deposit anda klaim bonus nya sekarang juga !

    WA: 0812-2222-995 !
    BBM : BOLAVIT A
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  3. GONG XI FA CAI !
    ANGPAO NA LAI !

    PROMO LUCKY ANGPAO 2019
    Dapatkan Angpao Jutaan Rupiah Untuk Para Member Setia Kami :)
    Daftar, main, tingkatkan deposit anda klaim bonus nya sekarang juga !

    WA: 0812-2222-995 !
    BBM : B O L A V I T A
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.