Dinkes OKI Siagakan 42 tenaga medis dan Dokter

Kayuagung- Guna memberikan Pelayanan Kesehatan kepada para pemudik H-7 hingga H+ 7 Dinas Kesehatan (Dinkes)Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyiagakan sedikitnya 42 tenaga medis dan dokter selama masa arus mudik 2014, akan bertugas secara bergilir di setiap Pos disepanjang jalan lintas timur.
Kepala Dinas Kesehatan OKI H.M Lubis SKM Mkes melalui Kabit Yankes Iwan Setiawan SKM Mkes yang disampaikan Kasi Yandas dan Kefarmasian H.Herman SKM mengatakan, sebanyak 42 tenaga medis dan tenaga umum akan bertugas secara bergilir memberikan,guna memberikan pelayanan kesehatan kepada para pemudik mulai H-7 hingga H+7 Lebaran 2014.

“untuk sepanjang jalan lintas timur disiapkan sebanyak 6 Pos kesehatan yang siap melayani pemudik selama 24 jam.dan RSUD kayuagung dengan Tenaga medis dan dokter bertugas di setiap Pos disepanjang jalan lintas timur selama arus mudik dan arus balik lebaran 2014”.ujarnya.


Lanjut dia setiap Pos disiagakan satu Dokter dan lima tenaga medis, juga disiapkan vitamin, Obat obatan serta oksigen. pelayanan kesehatan yang sudah disiapkan diataranya di RSUD Kayuagung yang ada Dr Hj Linda Sofriyanti , Pos pelayanan 1 di terminal Kayuagung yang di pegang Dr H Ali Sutopo, Pos 2 di jalan lintas timur Simpang Talang Pangeran yang di pegang Dr Hasanul Basri,SKM Pos 3 yang dipegang Dr rojudin,SKM yang berlokasi di Muara burnai, Pos 4 yang dipegang Wahyono \,S.Sos,M.Kes yang berlokasi di desa Tugu Mulyo, Pos 5 yang dipegang Dr Ade Dwi H yang berlokasi di Pematang Panggang, dan Pos 6 yang dipegang Tetri Rahmawati SKM yang berlokasi di teluk gelam.

“Kami akan siap melayani para pemudik selama H-7 hingga H+7 lebaran untuk memeberikan pelayanan kesehatan, dan untuk para dokter dan tenaga medis agar bisa memberikan pelayanan yang baik dan “tuturnya

Sementara Direktur RSUD Kayuagung Dr Fikram mengungkapkan untuk pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung, guna memberi pelayanan arus mudik 2014 akan tetap siap melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Dan untuk mengantisipasi pelayanan kesehatan selama arus mudik dan arus balik lebaran RSUD kayuagung menambah Stok Obat Obatan,Oksigen ,serta tenaga medis “Ungkapnya.(sandi)





2 comments:

  1. Jasa Games Taruhan Online Tepercaya Di Asia 2019
    Yuk Gabung dan Daftar Sekarang Juga
    Nikmati Bonus Berlimpah Dan Cashback Setiap Minggu

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)

    ReplyDelete
  2. GONG XI FA CAI !
    ANGPAO NA LAI !

    PROMO LUCKY ANGPAO 2019
    Dapatkan Angpao Jutaan Rupiah Untuk Para Member Setia Kami :)
    Daftar, main, tingkatkan deposit anda klaim bonus nya sekarang juga !

    WA: 0812-2222-995 !
    BBM : B O L A V I T A
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.