Jelang Lebaran Kepala SKPD terkesan Menghindar - Diduga Hindari Wartawan dan LSM

Kayuagung-Menjelang Lebaran Idul Fitri 1435 H tahun 2014 Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah(SKPD) Ogan Komering Ilir (OKI) terkesan Menghindar Pasalnya Banyak wartawan dan LSM mendatangi kantor demi Mengharapkan Tunjangan Hari Raya (THR)sehingga membuat para Kepala SKPD risih dan tidak ngantor,akibatnya pelayanan terhambat. (rabu 23/7)

Pantauan dilapangan hampir setiap Kepala SKPD saat ini tidak berada di kantor,apa karena sibuk banyak kegiatan ataukah ada tugas diluar mungkin juga menghindari wartawan dan LSM yang ingin mendapatkan THR dari dari Kepala SKPD.

Sudah menjadi tradis setiap menjelang lebaran banyak wartawan dan LSM mendatangi kantor – kantor di seluruh SKPD yang ada di Kabupaten OKI yang jumlahnya sampai ratusan orang apalagi diantaranya banyak wartawan dadakan yang artinya hanya pada saat lebaran saja,mereka terlihat.Hal tersebut membuat wartawan benar- benar bekerja secara profesional yang ada dikabupaten OKI merasa di permalukan.

Salah satu pejabat yang bertugas SKPD mengatakan terus terang keadaan kami lagi sulit keuangan kalian tau sendiri kita ini habis melakukan pesta demokrasi yaitu Pilkada,Pileg,dan pilpres jadi kalian harap mengerti”saya yakin Para kepala SKPD itu lagi pusing,(sakit Kepala- Red)apalagi menghadapi kalian yang mau lebaran”ujarnya.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Setda OKI Dedi Kurniawan menanggapi hal ini kemungkinan para SKPD menjelang lebaran ini banyak kegiatan atau tugas di luar,kalau memang tidak ada tugas diluar seyogyanya para Kepala SKPD harus berada di kantor selama jam kerja.ujarnya.(sandi)

No comments

Powered by Blogger.