HMBS OKI Peduli Palestina

Kayuagung – Dalam rangaka membantu meringankan beban penderitaan warga Palestina Himpunan Mahasiswa Bende Seguguk(HMBS) Kab.OKI adakan aksi galang dana dengan cara turun kejalan dan datangi perkantoran yang berada dilingkungan Pemkab.OKI,aksi galang dana tersebut direspon baik oleh Bupati Kab.OKI Iskandar.SE dengan secara langsung memberikan sejumlah bantuan kepada panitai aksi galang dana.

Menurut salah satu anggota panitia kegiatan Dedi mahasiswa asal Kelurahan Mangun Jaya Kec. Kayuagung mengatakan kepada wartawan rabu(23/7),aksi galang dana ini bukan hanya dilakukan oleh perwakilan mahasiswa yang berada di Bende Seguguk Kab. OKI namun dilakukan juga oleh rekan-rekan seluruh mahasiswa lainnya,”kegitan galang dana ini kita adakan selama dua hari(red.rabu dan kamis-23,24/7) yang bertujuan untuk membantu meringankan beban warga Palistina dimana sekarang dalam kondisi serba kekurangan akibat serangan Israel ke-Jalur Gaza,”terangnya.

Dilanjutkannya, untuk hasil aksi galang dana ini berapapun jumlahnya akan langsung kita berikan dan kirimkan melalui pihak terkait yang menangani masalah bantuan Gaza Palestina,”kami Himpunan Mahasiswa Bende Seguguk merasa sangat prihatin dengan yang dialami warga Palestina saat ini,apa yang telah kami lakukan untuk galang dana ini berapapun hasil yang didapat akan langsung kita kirim melalui pihak terkait,”jelasnya.

Ditambahkannya,semoga kegiatan galang dana oleh mahasiswa ini bisah membuka pintu hati sesama muslim untuk membantu warga Palestina,”kita selaku mahasiswa berharap kepada warga Kab.OKI kiranya dapat bahu membahu dalam menggalang dana untuk memberikan bantuan meringankan beban warga Palestina yang sekarang sedang teraniaya oleh perbuatan Pemerintah Israel,”ungkapnya.

Dari informasi yang didapat wartawan oganpost.com melalui panitia aksi galang dana Palesitina Himpunan Mahasiswa Bende Seguguk OKI pada hari pertama rabu(23/7)dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp.7.107.600,-(ziz)

1 comment:

  1. Ayo Menangkan Jackpot Ratusan Juta Hari Ini
    Bolavita Bandar Slot Online Terbesar Di Asia
    Mainkan Kapanpun dan Dimanapun
    Ambil Bonus Deposit Setiap Hari Dan Bonus CashBack Setiap Minggu

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.