Polres OKI Pastikan Mudik Nyaman Barang Aman


Kayuagung-Dalam Rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah Ogan Komering Ili (OKI), Kepolisian Resort OKI pastikan Mudik nyaman Barang aman pasalnya polres OKI menyiapkan tempat penitipan barang untuk pemudik yang meninggalkan rumah mereka dalam keadaan kosong selama libur Lebaran 2014 ini yaitu di Polsek polsek terdekat maupun di Polres sendiri.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK mengatakan polres menjamin barang pemudik yang dititipkan di kantor polisi terdekat aman sampai pemiliknya mengambilnya kembali setelah pulang dari kampung halaman,"Penitipan barang di polsek terdekat untuk para pemudik merupakan salah satu terobosan dari kami untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama bagi pemudik yang meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong," ucapnya.

Ia menambahkan pengamanan mudik Lebaran dengan sandi Operasi Ketupat 2014 lebih ditekankan pada kelancaran dan kenyamanan bagi para pemudik yang yang akan pulang kampong,"Pengamanan bersifat preventif sesuai dengan amanat Kapolri agar secara intensif menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk waspada saat mudik. Karena itu, kami mengimbau para pemudik untuk menjaga barang bawaannya dan memastikan barang yang ditinggal dalam keadaan aman," tuturnya.

Dikatakanya juga kepolisian telah mendirikan sejumlah pos pelayanan dan pengamanan, di sepanjang jalan lintas timur yaitu sebanyak 7 pos untuk melayani para pemudik yang merasa lelah dan bisa memampaatkan pos tersebut untuk istirahat.

Untuk itu saya menghimbau kebada seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk terus menjaga kemanan lingkungan sekitar,"Para pemudik kami persilakan untuk menitipkan barang-barangnya yang berharga di Polsek maupun di Pos polisi terdekat, " himbaunya.(sandi)



2 comments:

  1. Jasa Games Taruhan Online Tepercaya Di Asia 2019
    Yuk Gabung dan Daftar Sekarang Juga
    Nikmati Bonus Berlimpah Dan Cashback Setiap Minggu

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)




    ReplyDelete
  2. GONG XI FA CAI !
    ANGPAO NA LAI !

    PROMO LUCKY ANGPAO 2019
    Dapatkan Angpao Jutaan Rupiah Untuk Para Member Setia Kami :)
    Daftar, main, tingkatkan deposit anda klaim bonus nya sekarang juga !

    WA: 0812-2222-995 !
    BBM : B O L A V I T A
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.