Tomcet Mulai Serang Warga

Banyuasin - masyarakat Makarti Jaya kecamatan Makarti kabupaten Banyuasin kini mulai resah atas serbuan hewan berbisa berjenis Tomcet,hewan tersebut sering muncul dan tiba-tiba sudah menggigit tanpa di sadari korban,Hal ini di ungkapkan Mujalatun (26) ibu rumah tangga warga setempat .

Dilanjutkannya, dirinya sering terkena gigitan binatang berbisa tersebut"kami masyarakat sini mulai kahwatir dengan serbuan binatang berbisa tersebut,saya saja sudah tiga kali digigit nya.terahir di gigit di tangan,ini bekas gigitannya"ungkapnya sembari menunjukan bekas gigitan di tanggannya pada oganpost.com kamis (24/7/).

Di teruskannya, hewan tersebut sering muncul tiba-tiba tanpa kita sadari dia sudah mengigit,gigitanya terasa perih dan langsung berbekas,jadi kami harapkan pada pemerintah agar segerah menindak lanjuti hewan-hewan tersebut sebab yang kami kahwatirkan hewan-hewan berbisah ini akan menyerang anak-anak -anak,’kami yang sudah dewasa saja tak sanggup menahan perihnya apa lagi anak-anak,"ungkapnya.(adi)

2 comments:

  1. masih cari agen bola terpercaya di indonesia, mending gabung di AGENS128 yu agen judi dengan game yang komplit dan dapat bonus juga bagi member baru tunggu apalagi PIALA DUNIA sebentar lagi buruan gabung
    DI SINI
    Contact Kami :
    BBM : agens1288
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725

    ReplyDelete
  2. Nimakti Bonus Hari Lebaran Idul Fitri Sebesar 100% deposit hanya ada di Bolavita dan nikmati bonus Harian yang super besar...

    Untuk Syarat anda bisa Hubungi kami di :
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM: D8C363CA (NEW)

    TERIMA KASIH ^_^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.