Kajari Sekayu Limpahkan 325 Berkas Perkara Ke- PN Muba

Kasi Pidum Fadila Maya Sari.SH.MKN
MUBA - Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekayu Kab. Musi Banyuasin(Muba) pada 2014 ini terhitung Januari-agustus sudah limpahkan sebayak 325 Berkas Perkara ke Pengadilan Negeri Sekayu Muba dimana sebanyak 103 berkas perkara telah di putuskan oleh Pengadilan dan sisanya masih dalam proses ,demikian dikatakan Kejaksaan Negeri Sekayu Edi Handoyo.SH melalui Kasih Tindak Pidana Umum (Pidum) Fadila Maya Sari.SH.MKN kamis(7/8)kepada oganpost.com.

Lanjut dia,dalam memutuskan suatu perkara sebenarnya tidak ada kendala yang berarti kalau ada saksi dan barang bukti dalam persidangan paling lama lima kali sudah ada putusan ,” yang terkendalah saat sidang para saksi tidak hadir, itu membuat pengambilan keputusan sangat lama sampai puluhan kali sidang kasus tersebut baru bisa di putuskan oleh Pengadilan ,”ujarnya.

Terus dia,perkara yang kita hadapi bermacam-macam ada yang kasus pencurian,Narkoba, Pencabulan,dan Pembunuhan sadis, untuk kasus pembunuhan tejerat pasal 340 KUHP ancaman hukuman seumur hidup ,”hasil sidang berkas perkara sudah di putuskan oleh PN sekayu 103 berkas itu juga termasuk ada berkas perkara akhir desember 2013 yang lalu, sedangkan berkas perkara yang lain masih dalam proses ,”tegasnya.

Tambah dia, himbauan kepada masyarakat dalam Kabupaten Musi Banyuasin agar kiranya mereka taat hukum, menjauhi perbuatan yang melanggar hukum, karena bila sudah di jatuhi vonis oleh hakim, terdakwa harus menjalani hukuman tersebut disini kita sangat prihatin dan kasihan sama keluarga yang di tinggalkan oleh narapidana seperti anak dan istri, mungkin bingung secara ekonomi dan kasihan suami yang masih mendekam di LP tandas.(sof)

2 comments:

  1. Merdeka!!! Promo Kemerdekaan & Asian Games 2018 sudah di mulai, Ayo segera daftarkan diri anda di link https://bit.ly/2vRpXYH
    1 . Bonus New Member 15%
    2 . Bonus Harian 10%
    Untuk member baru kalian bisa mengambil 2 bonus sekaligus dalam 1 hari deposit. Hanya minimal deposit Rp 25.000 saja kalian sudah bisa mengambil bonus tersebut.
    Promo berlaku mulai 17 Agustus 2018 s/d 02 September 2018.
    Segera bergabung bersama kami dan ambil bonus specialnya sekarang juga, jangan sampai ketinggalan ya

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : 087854209196
    Livechat : www,cemepk,com

    ReplyDelete
  2. Info Buat Kalian Para Pecinta Sabung Ayam Dimanapun Kalian Berada
    Yuk Gabung Bolavita Bandar Sabung Ayam Online Terpercaya
    Daftar Sekarang Dan Nikmati Bonus Setiap Hari

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


    ReplyDelete

Powered by Blogger.