Objek Wisata Danau Ulak Lia Terkendalah Pembebasan Lahan



MUBA - Untuk pembangunan objek wisata danau ulak lia terkendala pembebasab lahan, hingga kini belum terlihat adanya pembebasan lahan milik masyarakat didalam kawasan tersebut padahal sudah beberapa kali Dispora mengajuhkan proposal ,namun sampai saat ini belum ada realisasi pihak terkait begitu dikatakan Kepala Dinas Dispora Kabupaten Muba Sunariyo.S.STP kamis(7/8) kepada oganpost.com melalui Kabid Pariwisata Dedi Ahmadi.

Terus dia,kita tidak bisa menata objek wisata danau ulak lia, karena hingga saat ini lahan di lokasi tersebut belum di bebaskan ,walau sudah sering kita sering usulkan untuk pembebasan lahan,”mungkin masih banyak pertimbangan yang diutamakan dan bila lahan sudah dI bebaskan kita siap menata objek wisata danau ulak lia dan juga termasuk tanggung jawabnya,”terangnya .

Dikatakannya, luas lahan untuk objek wisata danau ulak lia itu di perkirahkan sekitar 50 H dan juga terkait masalah lain untuk anggaran APBD Muba th 2015 kita akan mengajuhkan usul perbaikan jalan menuju lokasi objek wisata danau ulak lia dan pembuatan dam di lokasi pinggir sungai tersebut,”ujarnya.

Sementa itu Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Muba saat hendak dikonfirmasi tidak ada di tempat dan menurut stafnya yang membidangi masalah pembebasan lahan Bul dia mengatakan pembebesan lahan untuk objek wisata danau ulak lia itu bukan wewenang kita lagi sesuai aturan yang baru dan itu tanggung jawab dispora.(sof)

Ditempat terpisah ketua komisi 2 DPRD Muba Darwin SH mengatakan lahan tersebut pernah di bebaskan tahun 2010, 2011, 2012, tinggal lagi pelaksaaan untuk proses penataan objek wisata tersebut dan hingga saat ini belu ada tempat objek wisata di kabupaten muba (sof)

2 comments:

  1. Merdeka!!! Promo Kemerdekaan & Asian Games 2018 sudah di mulai, Ayo segera daftarkan diri anda di link https://bit.ly/2vRpXYH
    1 . Bonus New Member 15%
    2 . Bonus Harian 10%
    Untuk member baru kalian bisa mengambil 2 bonus sekaligus dalam 1 hari deposit. Hanya minimal deposit Rp 25.000 saja kalian sudah bisa mengambil bonus tersebut.
    Promo berlaku mulai 17 Agustus 2018 s/d 02 September 2018.
    Segera bergabung bersama kami dan ambil bonus specialnya sekarang juga, jangan sampai ketinggalan ya

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : 087854209196
    Livechat : www,cemepk,com

    ReplyDelete

  2. Kabar Gembira Untuk Para Pencari Uang Tambahan
    Kini Bandar Judi Online Terbesar Telah Hadir
    Dijamin Aman Dan Nyaman, Proses Deposit dan Withdraw Cepat
    Dapatkan Angpao Tahun Tanah 2019

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.