Pasca Lebaran, 76 PNS Muba Bolos Apel

MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) melaksanakan apel pagi bersama di halaman Kantor Bupati Muba senin(4/8), hari pertama masuk kerja setelah lebaran ini banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak ikut apel ,” sebanyak 76 orang pegawai yang tidak hadir dan bolos kerja, mereka telah melanggar PP 53 th 2010 tentang kedisplinan pegawai negeri sipil, sangsinya berupa teguran, surat tertulis dan penundaaan kenaikan pangkat sesuai kesalahan ,”ujar Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kabupaten Muba Indita Purnama,S.Sos, disampaikan oleh Sekretaris BKD Nespo Azhar kepada oaganpost.com.

Ditambahkannya, sesudah libur panjang hari raya idul fitri para PNS harus masuk kerja sesuai surat edaran pemerintah daerah bahwa PNS Masuk keja pada tanggal 4 Agustus 2014 dan harus ikut apel di halaman kantor Bupati Muba, “selain acara apel pagi di halaman Pemkab Muba itu, ada juga petugas yang sidak di setiap kecamatan untuk silahturahmi sesama para pegawai lain termasuk juga ada undangan Sekretaris Daerah (Setda) Muba Drs.H .Sohan Majid,MM, untuk makan siang bersama dengan pejabat teras Pemda Muba,dimana tujuan dari apel bersama selain dalam rangka hadapi masa kerja juga halal bihalal dengan para pegawai dan atasan dalam mengabdi atau kerja ujar,” ujarnya .(sof)

1 comment:

  1. Merdeka!!! Promo Kemerdekaan & Asian Games 2018 sudah di mulai, Ayo segera daftarkan diri anda di link https://bit.ly/2vRpXYH
    1 . Bonus New Member 15%
    2 . Bonus Harian 10%
    Untuk member baru kalian bisa mengambil 2 bonus sekaligus dalam 1 hari deposit. Hanya minimal deposit Rp 25.000 saja kalian sudah bisa mengambil bonus tersebut.
    Promo berlaku mulai 17 Agustus 2018 s/d 02 September 2018.
    Segera bergabung bersama kami dan ambil bonus specialnya sekarang juga, jangan sampai ketinggalan ya

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : 087854209196
    Livechat : www,cemepk,com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.