BPBD Muba Bagikan Masker

Pembagian Masker Oleh BPBD
MUBA - Untuk mengatasi ispa ini Musim Kemarau panjang dan berdampak buat pernapasan apalagii wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) rentan sekali terjadi kebakaran hutan dikarenakan terdapat beberapa lokasi titik api (Hot spot),untuk itu guna mengantisipasi dan menghindari terjadi penyakit inpeksi saluran pernafasan akut (ISPA), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muba membagikan ratusan masker bagi pengguna jalan di beberapa titik di Kecamatan Sekayu, Muba,selasa (9/9).

Pembagian masker di beberapa titik seperti di bilangan Jl Kol Wahid Udin, di kawasan Pasar Perjuangan Sekayu, Warga pun sangat antusias menerima pemberian masker yang sangat bermanfaat. pemberian masker ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat untuk mengurangi dampak asap, terutama untuk tetap menjaga kesehatan. “dampak asap yang berpengaruh dapat menyebabkan penyakit ISPA. karena itu kami bagikan secara gratis 200 masker kepada masyarakat,”ujar Kasi Logistik BPBD, Husni Thamrin.SH.MS.

Sambung dia,Pemberian masker gratis ini merupakan yang kedua,dimana sebelumnya telah dibagikan juga 250 masker kepada masyarakat terutama sasarannya adalah pengguna jalan raya yang melintas di Depan Lampu merah Simpang Pasar Pagi dan beberapa titik lainnya.

sementara itu, Candra (26), warga Kayuare, Kecamatan Sekayu mengaku sangat senang sekali mendapatkan masker dari pihak BPBD Muba ini,”angat membantu kami sebagai pengendara yang melintas, apalagi sekarang musim kemarau yang cenderung banyak kabut asap di daerah Sekayu ini,”ungkapnya.(sof)

1 comment:

  1. Bolavita Bandar Taruhan Online Terbaik Di Asia
    Promo Lucky Angpao 2019 Sampai Dengan IDR 5.000.000
    Dapatkan Juga Bonus Deposit Setiap Hari Dan Bonus Casback Setiap Minggu

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.