Kab.OKI Raih Piala WTP Ke-3 Kali

KAYUAGUNG OKI - Selang dua hari menerima Piala WTN dari Menteri Perhubungan, Bupati OKI menerima penghargaan WTP dari menteri Keuangan Chatib Basri atas keberhasilan Pemkab. OKI mendapat opini terbaik dari BPK, Wajar Tanpa Pengecualian untuk pengelolaan dan pelaporan keuangan tahun 2013(Tercepat Susun APBD Tahun 2015 Se-Sumsel)

Penghargaan ini diserahkan Menkeu pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2014 di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat (12/9). Bupati OKI menerima penghargaan dari menteri Keuangan Chatib Basri

Wakil Presiden Boediono saat membuka acara berharap penghargaan yang diberikan dapat menjadi sarana dalam menciptakan langkah-Iangkah strategis untuk mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang lebih baik, sehingga transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara yang diharapkan bersama oleh Pemerintah dan masyarakat dapat terwujud.

Dalam penyusunan APBD Tahun anggaran 2015, OKI adalah Kabupaten pertama di Sumatera Selatan yang telah menyusun Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD 2015 dan telah disetujui bersama DPRD pada tanggal 5 September 2014 lalu. Dengan demikian OKI adalah Kabupaten pertama yang menyampaikan Rancangan Perda APBD 2015 ke Gubernur Sumsel untuk di evaluasi.(hms OKI)

1 comment:

  1. Bolavita Mengucapkan Happy Chinese New Year
    Dalam Menyambut Imlek Tahun 2570
    Bolavita Mengadakan Lucky Draw Angpao Total Senilai IDR 10.000.000
    Ayo Buruan Gabung Jangan Sampai Kehabisan ya

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.