Oknum Mahasiswa Terjaring Razia

Ilustrasi
MUBA - Puluhan wanita yang diduga PSK terjaring Tim Razia Gabungan  TNI,Polri, Sat-Pol PP dan Kejari Musi Banyuasin, saat gelar razia penyakit masyarakat (pekat) disejumlah cafe, dan penginanapan yang ada di Kabupaten Muba,pada Selasa malam(16/9) dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah melakukan persiapan di halaman Pemkab, puluhan aparat yang termasuk dalam tim gabungan, dipecah menjadi dua tim,Tim pertama melakukan razia di sejumlah café yang berada di daerah Sri Gunung, sepanjang jalan dari Kecamatan Sungai lilin Sampai kecamatan bayung lincir, tim kedua melakukan razia di café arah selarai,dan penginapan serta wisma di kota sekayu,dalam razia gabungan ini diamankan 39 yang diduga PSK,serta 2 pasangan yang diduga berbuat mesum di penginapan dan wisma yang berada di kota sekayu.

Dari hasil panntauan oganpost.com ketika ikut penyisiran tim gabungan di beberapa tempat yang diduga sebagai tempat mesum, saat melakukan pemeriksaan para pengunjung dan wanitanya Hingga Sekitar pukul 02.00 WIB, Tim gabungan mengamankan 31 wanita diduga sebagai pekerja sek komersial,Para wanita tersebut diamankan karena tidak memilik kartu identitas, dan selanjutnya dibawa ke kota Sekayu untuk didata.


Sementara tim lainya sekitar pukul 11. 00 WIB, melakukan razia di kota Sekayu, melakukan penyisiran tempat penginapan disini terjaring 2 pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum,Diketahui kedua pasangan mesum tersebut pertama berinisial DE Warga Plakat Tinggi Muba denga pasangannya FA warga Sekayu, kedua JU warga Mangun jaya dengan pasangannya TI warga Mangun Jaya,Selain 4 orang tersebut, tim gabungan mengamankan 5 orang yang diduga sebagai wanita penghibur.bahkan pada razia ditemukan wanita hamil

Kasat Pol-PP Musi Banyuasin Joni Martahonang mengatakan razia tersebut untuk menekan penyakit masyarakat yang ada di Kabupaten Muba,”kita harapakan Muba ini steril dari tindakkan asusila yang bisa merusak moral bangsa ini,”terangnya.

Lan jut lagi,dari hasil razia tersebut pihaknya telah mengamankan 39 orang termasuk 2 pasangan mesum.”dalam razia gabungan ini kita mendapatkan 2 pasangan yang setelah diperiksa tidak bisa menujukkan buku nikah, dan identitas, diketahui salah satu orang dari pasangan mesum tersebut adalah mahasiswa yang ada di kota Sekayu, jadi kedua pasangan tersebut kita data dan memanggil keluargany,”ujarnya.

Untuk wanita yang diduga sebagai pekerja Sek komersial, Joni mengungkapkan mereka semua didata satu persatu, di periksa urine, dikasih pengarahan dan disidangkan.”Kita berikan pengarahan dari pihak kepolisian, dilakukan tes urine,dan mereka disidangkan di pengadilan negeri Sekayu, diketahui bahwa salah satu PSK tersebut ada kelahiran Pakistan, dan juga ada yang sedang mengadung 6 bulan,” pungkasnya. (sof)

1 comment:

  1. Ayo Buruan Bergabung bersama Bolavita
    Agen Bola,Togel,Sabung Ayam,Bola Tangkas Terbesar Di Asia
    Daftar Dan Nikmati Promo Bonus Setiap Hari

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


    ReplyDelete

Powered by Blogger.