PT.Semen Baturaja Bangun Sarana OLaraga

Lokasi Yang Akan Dibangun Lap.Olaraga
BATURAJA OKU -Untuk kemajuan kelurahan Talang Jawa yang telah di programkan sebelumnya,selaku mitra PT. Semen Baturaja selasa(30/9)membuat rencana pembangunan berupa lapangan voli, lapangan basket dan kolam ikan dengan tujuan untuk mengembangkan kelurahan Talang Jawa untuk bisa mandiri dan bisa berdikari sebagai kelurahan binaan PT. Semen Baturaja.

Lurah Talang Jawa didampingi Kasi Kesos Fajar Handoko mengatakan pada oganpost.com bahwasanya pembangunan lapangan dan kolam ini merupakan kegiatan yang kedua untuk rencana reklamasi tambang oleh PT. Semen Baturaja,”setelah selesai nanti kita akan membuat rencana berikutnya demi memajukan kelurahan Talang Jawa yang tertunya program PT.Semen Baturaja ini bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung,”ungkapnya.

,”Diharapkan kepada warga, tokoh masyarakat, pemuda dan pemudi bisa menjaga dan memanfaatkan fasilitas ini sesuai dengan fungsinya dan kegunaanya untuk memasyarakatkan olahraga serta mengolaragakan masyarakat terytama untuk kelurahan talang jawa khususnya dan untuk masyarakat Ogan Komering Ulu umumnya,”sambungnya.

Ketua RT 14 Ratam dan ketua RT 15 Subur senada mengatakan sangat berterima kasih atas fartisipasi dan bantuan PT.Semen Baturaja yang telah memfasiltasi pembangunan lapangan olaraga ini dimana tujuannya tidak lain untuk kesejateraan masyarakat dan warga RT 14 dan 15 ini dalam bentuk memasyarakatkan olahraga untuk warga kelurahan Talang Jawa,” kedepan kita menghimbau kepada warga untuk menjaga dan merawat serta memanfaatkan faslitas yang telah di bangun oleh PT.Semen Baturaja dengan baik , agar kepercayaan pihak PT.Semen Baturaja terhadap kelurahan Talang Jawa bisa dipertahankan,”terangnya.

Mewakili Pemuda kelurahan Talang Jawa Bambang mengungkapkan,pemuda dan pemudi kelurahan Talang Jawa khususnya dusun Skep akan memanfaatkan fasiltas ini dengan sebaiknya dan menjaga semua yang telah dibangun oleh PT.Semen Baturaja,” kami juga akan berkoordinasi dengan lurah,tokoh masyarakat, pemuda kelurahan Talang Jawa ini untuk bisa diajak berkerjasama untuk memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya, sebagai rencana berikutnya kita akan membentuk kepengurusan fasilitas ini dengan bidang –bidang yang akan kami usulkan ke karang taruna agar menjadikan masayarakat Talang Jawa merasa memiliki fasilitas ini untuk saling menjaga serta dapat memanfaatkannya sebaik mungkin,”harapnya.(pra)

1 comment:

  1. Bolavita Agen Tangkasnet Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia
    Yuk Daftar Sekarang Juga, Jackpot Puluhan Juta Sedang Menantimu
    Nikmati Bonus Deposit Setiap Hari Dan Bonus CashBack Setiap Minggu

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.