Heri Amalindo Lantik Kepala Sekolah Dan CPNS Kategori II

PALI oganpost.com - Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) melantik sebanyak 20 orang Para kepala sekolah tingkat SD se PALI tersebut dilakukan di Gedung Pesos komperta selasa ( 18/11 ).
 
Selain melantik puluhan kepala sekolah tingkat SD, Heri juga melantik CPNS Kategori II sebanyak 101 orang dengan waktu yang bersamaan yang dihadiri, Sekda Isnaini, Asissten 1 Amirudin tjikmat, beberapa SKPD, beberapa kepala sekolah, ratusan guru acara tersebut berlangsung meriah.

Heri Amalindo Bupati PALI dalam pidatonya mengucapkan selamat terhadap para guru dan kepala sekolah yang baru saja dilantik, marilah kita sama- sama bekerja dengan baik, jujur, serta bertanggung jawab dengan tugas sesuai dengan sumpah dan janji yang baru saja diucapkan.

“Hendaknya sebagai guru yang baik, kalian harus menjadi contoh terbaik bagi anak - anak didik kalian, karena kita semua dinilai oleh masyarakat banyak dalam segala bidangnya. Untuk itu kita minta agar para guru dapat bekerja dengan bersungguh- sungguh supaya kita dapat sama - sama membangun Kabupaten Pali ini," ujar Heri.

Sementara itu beberapa guru Kategori 2 saat dikonfirmasi wartawan usai acara mengucapkan terimah kasih kepada pak bupati, mudah-mudahan kami yang baru saja dilantik dapat menjadi guru yang baik dalam mendidik anak – anak,”Kami akan terus berupaya mendidik anak sekolah demi tercapainya anak yang cerdas di Pali sesuai dengan motto Pak Bupati.( wito/Putra )

No comments

Powered by Blogger.