Pemkab PALI Adakan Lomba Sepak Bola Gembira

PALI,oganpost.com -Dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan Nasional, HUT PGRI 69, Korpri ke 43,serta peringati HUT Kesehatan,Pemerintah Kab. PALI adakan lomba olaraga gembira,dimana dalam pertandingan sepak bola gembira ini pesertanya diikuti oleh perwakilan seluruh SKPD, Kecamatan, Kelurahan, yang pelaksanaan diadakan di halaman kantor Bupati Pali jum'at (28/11)

Dari masing - masing club berbagai perwakilan ini semuanya memakai pakaian yang serba menarik, bermacam - macam pakaian, diantaranya ada yang pakai daster,untuk penilaiannya mulai dari main bola, dari kekompakan dalam berjoget dan lain sebagainya.

Ketua Panitia Husni Tamrin Ciknung saat dikonfirmasi wartawan mengatakan pelaksanaan lomba bola gembira diiukuti sebanyak 28 tim putra,dan 26 tim putri,dimana hadiahyang diberikan untuk putra maupun putri, hadiah pertama sebesar Rp. 1000.000,-, hadiah ke 2. Rp. 750.000,-, Hadiah ke 3 Rp.500.000,-,”untuk katagori penilaian mulai dari kelengkapan tim,kekompakan,dan juga baju seragam( kostum ),”terangnya.

“Setiap dinas mengirim 2 tim untuk ikut tanding, adanya kegiatan ini juga tujuan dan harapan kita terhadap para peserta untuk lebih meningkatkan persaudaraan dan kekompakan antar pegawai baik itu PNS maupun TKS di lingkungan Pemkab PALI, semoga saja kedepan akan ada lagi pertandingan seperti ini," ujar Husni.(wito)

1 comment:

  1. Bolavita Bandar Sabung ayam Online Terbesar Di Indonesia
    Dapatkan Bonus 10% Saat Melakukan Deposit Pertama
    Yuk Daftar Dan Pilih Ayam Jagoan Anda
    Siaran Langsung Dari Berbagai Negara

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.